Clara Wirianda Influencer Medan Viral di Twitter, Netizen Tanya Bobby Nasution

Clara Wirianda Influencer Medan  Viral di Twitter, Netizen Tanya Bobby Nasution

selebgram Clara Wirianda viral di Twitter--

Kahiyang Ayu mengatakan, dirinya diet di tahun 2023 dan berhasil turunkan berat badan sebanyak 30 kilo gram. 

"Kalo ditanya, di tahun 2023 apa yang tercapai? Jawabannya berhasil diet! Udah turun berapa kg emangnya? Alhamdulillah udah turun 30kg (sebuah prestasi dalam hidup) " tulis putri Presiden Jokowi ini melalui akun Instagram-nya @ayanggkahiyang.

Kahiyang Ayu mengatakan, dia putuskan diet sebab banyak yang menyebutnya gemuk. 

"Kenapa akhirnya diet? Menepati sebuah janji buat diet dan karena udah capek ajah kena hina (sama yang kenal dan ngga kenal sekalipun) gara-gara badan gemoy" ujar Kahiyang. 

Lebih lanjut Ibu tiga anak ini mengatakan, dia pernah berada di fase yang stres melihat berat badannya yang terus bertambah. 

"Pernah di fase yaa karena aku nyaman dengan badan gemoy ku, jadi kenapa harus diet? Tapi pada akhirnya stres juga ngeliat timbangan yang makin hari makin ke kanan" kata dia. 

Kahiyang lalu menyebut kunci sukses dirinya bisa diet dan turunkan berat bada 30 kg. Salah satunya yakni niat dan konsisten jalani diet. 

Dia mengatakan bahwa yang susah dari diet adalah niat. Dirinya bahkan berusaha tanamkan niat selama 5 tahun. 

"Kalo ditanya, dietnya susah ngga? Jawabannya sih enggak. Yang susah itu nyari niat buat diet dan konsisten buat diet! Aku butuh 5 tahun buat mencari niat" katanya. 

"Aku cerita gini cuma mau berbagi ajaa, bukan buat pamer atau bahkan menghina.. yang terpenting kita sehat dan lebih mencintai diri sendiri" imbuh Kahiyang Ayu. (*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: