Tangerang

Mayat Pria Membusuk di Apartemen Green Lake, Polisi Duga Bunuh Diri Pakai Gas

fin.co.id - 05/06/2024, 16:16 WIB

FIN.CO.ID - Mayat pria berinisial MF (32) yang ditemukan dengan kondisi sudah membusuk di Apartemen Green Lake, Ciputat, Tangerang Selatan, diduga bunuh diri. Bahlan, polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sudah olah TKP bersama Polres, diduga bunuh diri di kamar mandi," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin kepada wartawan, Rabu 5 Juni 2024.

Saat ditemukan, kata dia, MF dalam keadaan mengenaskan di kamar bandi. Bahkan, kondisi jenazah sudah mengeluarkan bau busuk.

"Saat ditemukan kondisi korban berada di dalam kamar mandi dalam posisi duduk di lantai mengenakan celana tanpa menggunakan baju dalam kondisi sudah meninggal dunia," lanjutnya.

Baca Juga

Pria itu diduga bunuh diri dengan mengunci pintu kamarnya dan membuka gas. Sehingga, kata dia, satu kamarnya itu penuh dengan gas.

"Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri. Diduga memakai gas, jadi ruangan dikunci rapat kemudian diduga membuka gas sehingga satu ruangan bau gas," tuturnya.

Tak jauh dari jenazah MF, kata dia, ditemukan sejumlah barang seperti kaleng gas. "Karena ditemukan adanya bekas bakaran bricket serta kaleng gas dengan gas torch tidak jauh dari tubuh mayat, serta kondisi jendela ventilasi belakang kamar mandi masih ditutupi menggunakan bantal," tuturnya.

Sebelumnya, Viral di sosial media ditemukannya mayat pria di di Apartemen Green Lake, Ciputat, Tangerang Selatan. Hal itu viral di sosial media X alias Twitter. Hal itu diposting akun @Frnzzy_.

Dalam postingannya itu tampak foto sebuah kamar yang telah diberi garis polisi. "Pulang kerja dengar cerita sekitar jam 8 malem rame banget ada Polisi, ambulan dan lain-lain. Ternyata ada mayat yang udah berhari-hari baru ketahuan malem ini, karena bau busuknya nyengat banget hampir 1 lorong," tulis caption akun itu.

Baca Juga

"Tapi makin hari makin nyengat, akhirnya dibuka dan ditemuin satu orang. Posisi mayat ditemuin itu ada di dalem kamar mandi" lanjut caption akun tersebut.

(Rafi Adhi Pratama)

Mihardi
Penulis