Selebgram Cantik di Bekasi Diduga Jadi Korban Penganiayaan Debt Collector, Sempat Diminta Tukar Mobil

Selebgram Cantik di Bekasi Diduga Jadi Korban Penganiayaan Debt Collector, Sempat Diminta Tukar Mobil

Foto Ilustrasi Kekerasan--

BEKASI, FIN.CO.ID - Selebgram cantik berinisial AAL (28) beserta suaminya SH (31) dan karyawan F (22), diduga jadi korban penganiayaan Debt Collector.

Kuasa hukum korban, Herwanto mengatakan, AAL dan karyawanya F tidak bisa melarikan diri sehingga dibawa oleh oknum Debt Collector.

"F sempat dipukul dibagian kepala belakang 1 kali, punggungnya 1 kali pada saat didalam mobil oknum debcolector, lalu didalam mobil tersebut, AAL juga mengalami ancaman perkataan kasar dan makian oleh oknum debcolector tersebut," ungkap Herwanto, Selasa 19 Desember 2023.

Menurutnya, AAL sempat diintimidasi di dalam mobil, serta ditutup matanya dengan menggunakan kaos.

BACA JUGA :

"AAL diminta untuk menunjukan dimana mobil Sedan Civic yang mereka cari, lalu korban berkata suaminya yang tahu karena itu mobil milik suaminya," jelasnya.

Kliennya diminta untuk membuat surat pernyataan, dengan menajamin mobil Toyota Kijang Innova miliknya untuk ditukar dengan Honda Civic yang mereka cari

"Sebelum dipulangkan oknum debcolektor  mengancam kalau sedan civic yang mereka cari tidak ditemukan, mereka akan menyandra AAL dan suaminya serta anak-anaknya termasuk  F tidak akan selamat," ucapnya.

BACA JUGA :

Akibat mendapat intimidasi, korban menyerahkan mobil sedan civic ke Debt Collector di Bekasi Timur, pada Jumat 14 Desember 2023 pukul 17.30 WIB.

"Pasca kejadian tersebut AAL dan SH masih mengalami trauma dan shock berat, butuh waktu lama untuk dimintai keterangan, dan kasunya kini telah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi," ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, AAL bersama tim kuasa hukum melaporkan peristiwa dugaan penganiayaan tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota 

Laporan itu elah diterima dengan nomor STTLP/LP/B/3385/XII/2023/SPKT/Polres Metro Bekasi/ Polda Metro Jaya serta STTLP/LP/B/3407/XII/2023/SPKT/Polres Metro Bekasi/ Polda Metro Jaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: