Link Live Streaming Liga Italia 2023/2024: Genoa vs Juventus

Link Live Streaming Liga Italia 2023/2024: Genoa vs Juventus

Genoa vs Juventus Liga Italia 2023/2024-@juventus-instagram

FIN.CO.ID - Genoa bakal berhadapan melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024.

Pertandingan Genoa vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, pada Sabtu, 16 Desember 2023, pukul 02:45 wib.

Laga Genoa vs Juventus dapat kalian saksikan melalui link di bawah ini.

Pertandingan Genoa vs Juventus diprediksi bakal seru karena kedua tim bakal merebut tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

Dalam klasemen Liga Italia 2023/2024, Juventus ada diperingkat kedua dengan raihan 36 poin. Sedangkan Genoa ada diposisi 14 dengan raihan 15.

Juventus tentunya berambisi pada laga ini, sebab si Nyonya Tua sedang bersaing ketat dengan Inter MIlan dalam merebutkan puncak klasemen Liga Italia 2023/2024.

Pelatih Juventus, Allegri tidak anggap remeh Genoa, ia mewaspadai keganasan tim besutan Alberto Gilardino yang akan bermain di hadapan publiknya sendiri.

“Kami perlu mewaspadai pertandingan yang akan kami hadapi, mengingat Genoa punya angka-angka penting di kandang sendiri,” kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Jumat 15 Desember 2023.

“Gilardino melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, kami juga akan menghadapi tiga pemain yang tumbuh di Juve, yakni Dragusin, De Winter dan Vogliacco,” tambahnya.

BACA JUGA:

Allegri juga mengungkapkan bahwa Juventus menargetkan menang tidak dengan skor tipis. Walaupun di lain sisi, dia sadar bahwa Genoa merupakan tim yang cukup sulit dikalahkan karena memiliki permainan yang baik.

“Tidak, hasil sempurnanya adalah 3-0 sehingga penderitaan kami berkurang, tapi 1-0 juga tidak masalah. Di Genoa kami selalu kesulitan. Kami harus mengimbangi kecepatan mereka dan kemudian menampilkan kualitas kami di lapangan,” sambung Allegri.

Prediksi Susunan Pemain

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: