Kondisi Penyerang Anyar Persija Jakarta Gustavo Almeida Usai Cedera di Laga Debut

Kondisi Penyerang Anyar Persija Jakarta Gustavo Almeida Usai Cedera di Laga Debut

Gustavo Almeida--(ANTARA/HO-Arema FC)

FIN.CO.ID - Melakoni laga debut bersama Macan Kemayoran pada 27 November 2023 lalu, Gustavo Almeida harus mengalami cedera.

Kondisi penyerang anyar Persija Jakarta itu kini semakin membaik.

Pemain pinjaman dari Arema FC itu hanya bermain sekitar 35 menit ketika bertanding melawan Bhayangkara FC yang berakhir imbang 2-2.

Gustavo Almeida kemudian digantikan oleh Aji Kusuma akibat cedera otot paha belakang yang dideritanya.

BACA JUGA:Tidak Dikasih Ampun, Persija Jakarta Menutup Malam Dengan Pesta Gol ke Gawang Persikabo 1973

“Alhamdulillah cedera hamsring Gustavo sudah membaik. Proses pemulihan sangat bagus. Terus doakan yang terbaik untuk Gustavo,” kata dokter Persija Ikhsan Eka Putra seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dalam kesempatan itu, Ikhsan juga memberi informasi terkini mengenai kebugaran gelandang Hanif Sjahbandi yang sempat ditarik keluar lapangan pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya, 9 Desember.

“Kemarin sempat ada keluhan di pergelangan kakinya, maka dari itu Hanif (Sjahbandi) ditarik keluar pada awal babak kedua. Namun sekarang sudah baik-baik saja,” ungkapnya.

Persija yang saat ini menghuni posisi kedelapan di klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 29 poin akan menjamu PSS Sleman pada Sabtu (16/12). Persija sangat membutuhkan tambahan tiga poin untuk dapat mendekati posisi empat besar.

BACA JUGA:Bertandang ke Stadion Patriot Bekasi, Persikabo 1973 Harus Mengakui Keganasan Persija Jakarta

Tim asuhan pelatih Thomas Doll itu selalu meraih hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir yang dimainkannya, yakni saat melawan Bhayangkara FC (2-2), Persita Tangerang (1-1), dan Persebaya (1-1).

PSS yang berada di posisi ke-12 dengan 26 poin juga tampil cukup konsisten dalam tiga pertandingan terakhirnya. Tim berjuluk Elang Jawa itu menang 2-1 atas Barito Putera, kalah 0-1 dari PSIS Semarang, dan menang 1-0 atas Rans FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: