Media Sosial Walikota Bekasi Diserbu Netizen, Tri Adhianto: Agak Rawan Kalo Buka Instagram

Media Sosial Walikota Bekasi Diserbu Netizen, Tri Adhianto: Agak Rawan Kalo Buka Instagram

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto-Tuahta Aldo-

Air Bersih, Bekasi - Media sosial instagram Walikota Bekasi Tri Adhianto diserbu Netizen, akibat warganya sulit mendapat air bersih dari Perumda Tirta Patriot. 

Tri Adhianto mengaku was-was membuka akun Instagram pribadinya, karena banyak netizen yang mengajukan keluhan terkait sulitnya mendapat air bersih. 

"Jadi saya hari ini agak rawan juga kalo buka yang namanya instagram, komentarnya banyak banget," sambutan Tri Adhianto saat dikutip, Selasa 19 September 2023. 

Menurutnya banyak netizen di media sosial yang mempertanyakan air bersih di Kota Bekasi, karena sangat membutuhkan untuk aktivitas sehari hari. 

"Setiap kali naik komentarnya di atas 200 netizen, tapi isinya tentang air mana... air mana... seakan akan pemerintah kemudian tidak berupaya," jelasnya. 

Terkait hal tersebut, Tri Adhianto menjelaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kini tengah berupaya untuk mengatasi masalah pencemaran air di Kali Bekasi. 

BACA JUGA:

"Langkah langkah yang terus kita lakukan adalah kita siapkan anggaran Rp 50 miliar untuk membayar kompensasi terkait pemisahan intake Air Baku dari Kali Bekasi ke Kalimalang," ucapnya. 

Diketahui distribusi air bersih Perumda Tirta Patriot ke warga kembali terhenti, usai aliran Kali Bekasi kembali tercemar limbah industri.  

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, berhentinya distribusi air bersih di wilayah Kota Bekasi mulai terjadi mulai hari Rabu 13 September 2023 lalu.  

Tidak hanya distribusi air bersih yang sering berhenti ke warga, air dari Perumda Tirta Patriot juga kerap mengeluarkan air yang berwarna coklat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: