Viral Diduga Ngantuk, Toyota Fortuner Pelat Polri Tabrak Mikrobus di Jalan Tol MBZ Bekasi

Viral Diduga Ngantuk, Toyota Fortuner Pelat Polri Tabrak Mikrobus di Jalan Tol MBZ Bekasi

Mobil dinas Polri menabrak kendaraan lain di Jalan Layang Tol MBZ-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Mobil dinas Polri Polda Jawa Barat dengan tipe Toyota Fortuner, menabrak mikrobus Mitshubishi di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) Kota Bekasi.

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat, mobil dinas Polri berpelat nomor 7 -VIII melintas di jalur yang sama menuju Jakarta dengan mikrobus berpelat nomor Z-7039-ND.

Setibanya di lokasi, mobil Fortuner dengan nomor dinas Polri langsung menabrak bagian belakang Mikrobus Mitshubishi serta sedikit menyenggol Toyota Hiace.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto mengungkapkan, mobil dinas Polri itu dikendarai MRA lalu menabrak bagian belakang.

“Bagian bodi depan kanan mobil polisi itu membentur bodi kiri belakang kendaraan Mikrobus, setelah itu Mikrobus langsung membentur pembatas median jalan,” ungkap Yugi Bayu Hendarto, Senin 6 Mei 2024.

BACA JUGA :

Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait kecelakaan yang melibatkan mobil dinas Polri Polda Jawa Barat tersebut.

"Kami masih selidiki, kalau dugaan awal mengantuk," jelasnya.

Akibat kecelakaan mobil dinas Polri, beberapa orang mengalami luka ringan dan telah di evakuasi untuk mendapat pertolongan pertama.

“Selain itu untuk korban hanya luka ringan yakni penumpang dan supir di mobil mikrobus,” ucapnya.

Kini pihaknya belum dapat memperkirakan secara pasti, total kerugian yang dialami akibat kecelakaan antara mobil dinas Polri dengan Mikrobus Mitshubishi.

Kini semua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Tol Layang MBZ) Kota Bekasi, langsung dibawa petugas menggunakan derek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: