Viral Juru Parkir Liar Tutup Akes Jalanan Rumah Warga di Bekasi, Begini Penjelasan Polisi

Viral Juru Parkir Liar Tutup Akes Jalanan Rumah Warga di Bekasi, Begini Penjelasan Polisi

Viral juru parkir liar tutup akes jalan rumah warga di Bekasi-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Viral sebuah video menampilkan seorang juru parkir liar yang merasa tidak bersalah, menutup akses jalanan kendaraan dari rumah warga.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Belimbing Raya, Pasar Ampera, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

Dalam video nampak kendaraan pemilik rumah tidak dapat keluar, karena akses jalannya tertutup motor pengunjung pasar yang di parkir. 

Terlihat pemilik rumah mencoba memanggil juru parkir yang memarkirkan kendaraan milik pengunjung pasar, namun berlagak tengil dan menunjukkan ekspresi marah.

Saat dikonfirmasi Polsek Bekasi Utara, AKP Marbun mengungkapkan, kedua belah pihak telah dipertemukan untuk penyelesaian masalah. 

BACA JUGA :

"Sudah, sudah damai diselesaikan secara kekeluargaan," ungkap AKP Marbun, Senin 6 Mei 2024.

Menurutnya kedua pihak selama ini saling kenal, karena rumah keduanya bertetanggaan namun terlibat permasalahan akibat keberadaan parkir liar. 

"Warga yang ingin keluar rumahnya dengan menggunakan mobil banyak sepeda motor yang terparkir dan membuat tidak bisa melintas," jelasnya.

Lahan yang digunakan untuk parkir motor merupakan jalanan umum, sehingga juru parkir liar tersebut diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya. 

"Itu jalanan umum, sudah kira berikan pemahaman jangan ada yang parkir di situ lagi, sudah selesai permasalahannya," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: