PPP Kota Bekasi Datangi Kantor KPU Bawa 2 Mobil Mewah, Jaguar XJL dan Mercedes Benz G Class Brabus 800

PPP Kota Bekasi Datangi Kantor KPU Bawa 2 Mobil Mewah, Jaguar XJL dan Mercedes Benz G Class Brabus 800

Mobil mewah Jaguar XJL dan Mercedes Benz G Class milik dibawa PPP Kota Bekasi -Tahta Aldo-

PPP Kota Bekasi Datangi Kantor KPU Bawa 2 Mobil Mewah, Jaguar XJL dan Mercedes Benz G Class Brabus 800 - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, siang ini datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kedatangan DPC PPP Kota Bekasi siang hari ini, bertujuan untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) yang telah dipersiapkan.

Pantauan fin.co.id siang ini di lokasi, Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Gus Sholihin datangi kantor KPU diikuti oleh puluhan anggota menggunakan seragam hijau.

DPC PPP Kota Bekasi datangi kantor KPU Kota Bekasi dengan membawa mobil sedan Jaguar XJL Series dan Mercedes Benz G Class Brabus 800.


Mercedes Benz G Class Brabus 800 dibawa DPC PPP Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Diketahui harga sedan Jaguar XJL Series dijual dengan harga sekitar Rp 2.6 miliar lebih, sedangkan harga Mercedes Benz G Class Brabus 800 saat ini dijual dengan harga sekitar Rp 10 miliar.

BACA JUGA:

  1. Gunakan Mobil Golf Ke Kantor KPU, PDIP Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg The Dream Team
  2. Kemenkum HAM Jawa Barat Datangi Disnaker Kabupaten Bekasi, Tindaklanjuti Karyawati Diajak Staycation

Nampak kedua mobil mewah tersebut, memiliki warna hitam dan ditempelkan bendera Partai Persatuan Pembangunan di bagian kap depan mobil.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Gus Sholihin mengungkapkan, dua mobil mewah yang dibawa untuk mendaftar Bacaleg memang setiap hari digunakan.

"Karena mobil ini kan setiap hari dipake, saya setiap hari pake Jaguar. Aktivitas pake ini, kan belinya gak pake APBD," ungkap Gus Sholihin saat ditemui, Kamis 11 Mei 2023.

Menurutnya, salah satu mobil mewah Mercedes Benz G Class Brabus 800 merupakan mobil kakanya yang turut hadir saat pendaftaran.

BACA JUGA:

  1. Karyawati yang Diduga Diajak Staycation Bos di Cikarang Jalani Pemeriksaan Psikologis
  2. Sempat Merasa Trauma, Begini Pesan Karyawati yang Diduga Diajak Staycation Bareng Bos

"Ini mobil punya kakak saya ini, H.Zaini kan dia pengusaha besar di Kota Bekasi," ucapnya.

Gus Sholihin menegaskan kehadiran PPP siang ini dalam pendaftaran, memberikan warna dan siap untuk menjalankan Pemilu dan Pilkada.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: