Bekasi

Sempat Merasa Trauma, Begini Pesan Karyawati yang Diduga Diajak Staycation Bareng Bos

fin.co.id - 10/05/2023, 23:23 WIB

Korban AD datangi Polres Metro Bekasi untuk jalani pemriksaan

Sempat Merasa Trauma, Begini Pesan Karyawati yang Diduga Diajak Staycation Bareng Bos - Karyawati perusahaan produk kecantikan di Cikarang Bekasi sempat trauma, usai berkali-kali dihubungi oleh atasannya untuk diajak jalan berdua.

Korban karyawati berinisial AD, mengaku sempat merasa takut usai melaporkan kasus dugaan ajakan staycation yang diduga dilakukan oleh atasannya.

" Cukup trauma si, takut juga ada rasa takut. saya disini hanya ingin menyampaikan, bahwa saya bukan ingin pansos tapi saya ingin keadilan," ungkap AD saat dikonfirmasi, Rabu 10 Mei 2023.

Menurutnya, ia tidak merasa terima usai diputus kontrak dari perusahaan karena menolak ajakan atasannya untuk jalan berdua.

BACA JUGA:

AD berani mengungkap seluruh peristiwa tersebut, dikarenakan tidak ingin rekan kerja sesama wanita lainnya di mainkan oleh atasannya.

"Saya berani speak up karena saya sebagai kaum wanita tidak ingin direndahkan dan tidak mau dilecehkan," ucapnya.

Dirinya meminta doa kepada masyarakat dan rekan karyawati perusahaan, agar peristiwa tersebut cepat selesai sehingga melindungi pegawai lainnya.

Sebelumnya, karyawati perusahaan produk kecantikan berinisial AD resmi laporkan atasannya di perusahaan atas dugaan tindak pelecehan seksual.

BACA JUGA:

  1. Tersangka Tindak Pidana Perdagangan Orang di Myanmar Warga Kota Bekasi, Begini Penjelasan Ketua RW Setempat
  2. Polres Metro Bekasi Kota Akan Kembali Terapkan Tilang Manual Bagi Para Pengendara, Ini Alasannya

AD, saksi dan juga terlapor, telah menjalani pemeriksaan dari tim penyidik Polres Metro Bekasi pada hari ini dan mendapat beberapa pertanyaan.

Usai proses pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik, Polres Metro Bekasi akan mendatangkan tim ahli hukum pidana dan ahli bahasa. /p>

Admin
Penulis