Viral Jambret di Bekasi Ancam Korban Menggunakan Korek Berbentuk Senjata Api

Viral Jambret di Bekasi Ancam Korban Menggunakan Korek Berbentuk Senjata Api

Viral pelaku jambet hp todongkan korek berbentuk senjata api-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Seorang warga menjadi korban penjambretan handphone di Jalan Ujung Harapan Bekasi, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Salah satu warga, Maryati mengungkapkan, para pelaku beraksi dengan membawa barang berupa senjata api yang digunakan untuk menakuti korban.

“Kayak tembak-tembakan mainan lah itu, pakai pistol korek, ada lampunya kayaknya, itu kayak nyala kayak korek mereka (pelaku) bawa,” ungkap Maryati, Jumat 3 Mei 2024.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat korban sedang menggunakan sepeda motor pada hari Selasa 30 April 2024 sekitar pukul 19.20 WIB.

Saat sedang menunggu adiknya, seketika datang pelaku berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor dari arah belakang dan Langsung menjambret.

BACA JUGA :

“Awalnya lagi nungguin adiknya dijemput ceritanya dari pesantren. Adiknya nungguin disitu tuh, terus tiba tiba dari belakang Hp (Handphone) dijambret," jelasnya.

Peristiwa berlangsung sangat cepat, pelaku langsung melintas dengan kecepatan tinggi sembari menodongkan korek api yang merupai senjata api.

Aksi penjambretan di lokasi tersebut tidak baru terjadi, bahkan semakin membuat warga sekitar resah dan harus meningkatkan ronda di lokasi tersebut.

“Sering dah biasa, disini kan cuman swadaya aja,” ucapnya.

Kini warga sekitar secara swadaya bergantian  untuk melakukan ronda, guna menjaga keamanan sekitar pemukiman tempat tinggalnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Bekasi (@infobekasi.coo)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: