Karyawati yang Diduga Diajak Staycation Bos di Cikarang Jalani Pemeriksaan Psikologis

Karyawati yang Diduga Diajak Staycation Bos di Cikarang Jalani Pemeriksaan Psikologis

Korban AD datangi Polres Metro Bekasi untuk membuat laporan-Dokumen Istimewa-

Karyawati yang Diduga Diajak Staycation Bos di Cikarang Jalani Pemeriksaan Psikologis - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi, lakukan pemanggilan karyawati korban dugaan ajakan staycation.

Kepala UPTD DP3A Kabupaten Bekasi, Fahrul Fauzi, pemanggilan hari ini merupakan tindak lanjut permohonan dari kepolisian.

"Kita melakukan pemanggilan korban pada hari ini, menindaklanjuti surat permohonan dari Polres Metro Bekasi," kata Fahrul Fauzi, Rabu 10 Mei 2023.

Menurutnya surat dari Polres Metro Bekasi, berkaitan dengan permohonan pemeriksaan psikologis terhadap korban dugaan ajakan staycation.

BACA JUGA:

  1. Sempat Merasa Trauma, Begini Pesan Karyawati yang Diduga Diajak Staycation Bareng Bos
  2. Pemkab Bekasi Fokus Penanganan dan Antisipasi, Kasus Staycation Karyawati Perpanjangan Kontrak

"Jadi pemeriksaan untuk menindaklanjuti permohonan tersebut, kami mengundang korban melakukan pemeriksaan psikologi pada hari ini," ucapnya.

Fahrul Fauzi menjelaskan, terdapat tiga tim yang diturunkan oleh DP3A Kabupaten Bekasi dalam pemeriksaan kepada AD (24) hari ini.

Tiga tim yang diturunkan dalam pemeriksaan psikologis diantaranya, tim psikolog klinis, tim pendamping psikolog dan tim konselor.

"Kondisi fisiknya stabil, cuma memang mungkin masih dari teman-teman psikolog yang melakukan pemeriksaan hari ini korban ada sedikit trauma terhadap kejadian yang dialaminya," ungkapnya.

BACA JUGA:

  1. Jalani Pemeriksaan Kepolisian, Karyawati Staycation Bareng Bos di Cikarang Hadirkan 2 Saksi
  2. Selesai Jalani Pemeriksaan, Karyawati Diajak Staycation Bareng Bos Mendapat 35 Pertanyaan Dari Penyidik

Pemeriksaan psikologis terhadap korban AD, dilakukan oleh ketiga tim ahli sejak pukul 13.30 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Fahrul Fauzi memastikan, pendampingan tim ahli psikologis terhadap AD akan dilakukan sampai dengan kondisi korban pulih.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: