Sempat Terjadi Kejar Kejaran, Polisi Tangkap Anggota Gengster di Bekasi

Sempat Terjadi Kejar Kejaran, Polisi Tangkap Anggota Gengster di Bekasi

Tim Peresisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap anggota gengster -(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota kembali menangkap anggota Gengster, yang baru saja melakukan tawuran di wilayah Kayuringin.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengungkapkan, anggota saat itu sedang melakukan patroli dan mendapat informasi tawuran.

"Saat tim melakukan Patroli, mendapat informasi ada sekelompok remaja yang berboncengan membawa sajam di daerah Kayuringin," ungkap Imam Syafi'i, Sabtu 4 Mei 2024.

Mendapat informasi tersebut, tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota langsung menuju lokasi dan melakukan penyisiran di lokasi terjadinya tawuran.

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi antara anggota kepolisian dengan pelaku, karena terlihat ada sekelompok remaja yang membawa senjata tajam (Sajam).

"Mendekati lokasi, tim melihat sekelompok remaja tersebut, mereka berusaha melarikan diri dan dikejar oleh tim," ucapnya.

BACA JUGA :

Saat aksi kejar-kejaran terjadi, salah satu anggota Gengster terjatuh dari sepeda motor karena terlibat kecelakaan tunggal ketika melarikan diri.

"Saat dikejar oleh tim, salah satu dari kelompok remaja tersebut menabrak tiang penunjuk arah jalan kemudian terjatuh," kata Imam Syafi'i.

Melihat salah satu anggotanya terjatuh, kelompok Gengster lainnya langsung kabur meninggalkan lokasi dan meninggalkan sajam di lokasi.

"Remaja lainnya yang membawa sajam melarikan diri dengan cara ompat menaiki pagar, saat pengejaran remaja tersebut menjatuhkan sajamnya lalu menghilang," tuturnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap anggota Gengster berinisal FD (19), ia baru saja melakukan aksi tawuran dengan kelompok lainnya.

"Tim melakukan interogasi kepada salah satu remaja yang diamankan, remaja tersebut adalah Gengster BojongBoys yang baru selesai tawuran dengan Gengster Dewi Sartika Generation," jelasnya.

Dari lokasi, tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan 1 sajam jenis corbek yang digunakan tawuran, serta sepeda motor yang digunakan saat pengejaran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: