Diancam Menggukan Senjata Tajam, Ayah di Bekasi Pukul Anaknya Menggunakan Linggis Hingga Tewas

Diancam Menggukan Senjata Tajam, Ayah di Bekasi Pukul Anaknya Menggunakan Linggis Hingga Tewas

Ilustrasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-dok.fin.co.id-

FIN.CO.ID - Seorang pria berinisial C (35) tewas, usai dipukul menggukan linggis oleh ayahnya yang berinisial N (61) di Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Peristiwa bermula saat korban meminta tolong ke ayahnya untuk mencari istrinya yang tidak ada kabar, namun tidak kunjung mendapat kabar.

"Kronologisnya diminta bantuan si anak kandungnya untuk mencari istrinya, namun karena kekecewaannya si anak kandungnya ini diancam akan dibunuh melalui telepon," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dikutip, Minggu 5 Mei 2024.

Dalam kondisi tidak sadar akibat mabuk, C mendatangi rumah ayahnya sambil membawa pisau lipat yang digunakan untuk mengancam. 

"Sat ketemu antara bapak dan anak kandungnya, saat itu langsung anak kandungnya mengeluarkan pisau lipat dan mengejar bapaknya," jelasnya.

Sang ayah sontak lari untuk menyelamatkan diri, namun ternyata tetap di kejar anaknya yang masih mengancam menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA :

"Dugaan kasus ini bapaknya berdasarkan hasil kronologi dalam keadaan terpaksa, melakukan pemukulan terhadap anak kandungnya, dikarenakan dalam keadaan terpaksa, anaknya mengejar bapaknya dengan pisau lipat," kata Muhammad Firdaus.

Karena terdapat perlawanan dari anak yang membawa senjata tajam, N langsung mengambil besi untuk menyelamatkan diri dari ancaman.

"Bapaknya lari sempat melakukan perlawanan, tapi karena ketakutan si anaknya ini membawa sajam, bapaknya mengambil besi langsung mengarahkan ke badannya anak kandungnya sehingga terjatuh," ucapnya.

Seketika C langsung tergeletak di lantai dan dibawa ke rumah sakit, namun dinyatakan telah meninggal dunia usai dilakukan pemeriksaan.

"Luka terhadap anak kandungnya ini terdapat luka di dada, barang bukti besi nya sudah kami amankan, sudah diamankan oleh unit Reskrim Polsek Medan satria," tutupnya.

Kini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap ayah korban, terkait peristiwa pemukulan anaknya hingga tewas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: