MEGAPOLITAN

Sedang Cari Korban di Bekasi, 4 Begal Bersenjata Tajam yang Bawa Narkoba Ditangkap

fin.co.id - 02/05/2024, 18:30 WIB

Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap 4 begal bersenjata tajam dan membawa narkoba

FIN.CO.ID - Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap terduga pelaku begal, yang membawa senjata tajam (Sajam) dan Narkoba di Kaliabang Tengah, Kota Bekasi.

Pelaku ditangkap oleh tim presisi pada hari Kamis 2 Mei 2024, sekitar pukul 02.30 WIB ketika anggota tengah melakukan patroli wilayah.

"Saat Tim 3 Patroli Presisi melaksanakan Patroli disekitar wilayah Bekasi Utara, tim melihat remaja mencurigakan yang iring-iringan menggunakan 2 motor," ungkap Kompol Imam Syafi'i selaku Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota.

Melihat adanya Tim Presisi yang mendekat, teduga begal sempat melarikan diri sehingga aksi kejar-kejar sempat terjadi antara anggota dengan pelaku.

"Saat tim mencoba untuk menghampiri, remaja tersebut panik mencoba melarikan diri dan langsung memacu kendaraan untuk menghindari kejaran anggota Presisi," jelasnya.

Dalam pengejaran tersebut, anggota tim presisi berhasil menghentikan laju motor terduga pelaku dan langsung dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA :

4 begal bersenjata tajam yang membawa narkoba di tangkap -(Dokumen Istimewa)-

"Setelah Tim berhasil menghentikan remaja tersebut dan dilakukan interogasi, mereka sedang mapping mencari sasaran untuk dibegal," kata Imam Syafi'i.

Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap 4 orang diantaranya berinisial YB. (21 Tahun), RR (15 Tahun), SAW (18 Tahun) dan RA (16 Tahun). 

Berdasarkan hasil penggeledahan 4 orang pelaku di lapangan, ditemukan adanya senjata tajam celurit, golok dan narkoba jenis tembakau sintetis.

"Kami langsung mengamankan pelaku terduga begal, lalu mengamankan barang bukti yang ditemukan," ucapnya.

Seluruh pelaku lengkap dengan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Bekasi Utara, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh anggota kepolisian.

Tuahta Aldo
Penulis
-->