Gunakan Mobil Golf Ke Kantor KPU, PDIP Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg The Dream Team

Gunakan Mobil Golf Ke Kantor KPU, PDIP Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg The Dream Team

Ketua Umum DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto datangi kantor KPU-Tahta Aldo-

Gunakan Mobil Golf ke Kantor KPU, PDIP Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg The Dream Team - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bekasi, daftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi.

Pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, pendaftaran Bacaleg dari PDI Perjuangan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto.

Rombongan kader PDIP Kota Bekasi, datangi kantor KPU Kota Bekasi dengan cara iring iringan menggunakan 3 unit mobil golf.

Terlihat nuansa berwarna merah, memenuhi area Kantor KPU Kota Bekasi dalam pendaftaran Bacaleg dari PDIP Kota Bekasi siang ini.

BACA JUGA:

Ketua Umum DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, pendaftaran Bacaleg hari ini sudah sesuai dengan keputusan partai.

"Kami menyerahkan sesuai dengan apa namanya perintah partai, pelaksanaanya pada tanggal 11 jam 8 dan kita disiplin dengan apa yang sudah diputuskan oleh partai," ungkapnya Tri Adhianto saat ditemui, Kamis 11 Mei 2023.


Ketua Umum DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto mendaftarkan Bacaleg -Dokumen Istimewa-

Menurutnya, proses pencalegan PDIP Kota Bekasi telah menjalani proses panjang dan proses rapat internal mulai dari tingkat Kota provins hingga ditetapkan oleh DPP.

"Total ada 50 caleg yang didaftarkan, banyak incumbent karena memang mereka diperintahkan untuk mendaftar kembali," jelasnya.

BACA JUGA:

Dalam pendaftaran Bacaleg hari ini, perwakilan perempuan yang didaftarkan oleh PDIP Kota Bekasi mencapai 35 persen melebihi kuota yang ditetapkan.

"Latar belakang bacaleg bervariasi, ada yang tukang bakso, milenial, ada yang pengusaha, ini adalah The Dream Team," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: