Liga 1: Persija Menang 2-1 saat Menjamu Barito Putra, Thomas Doll: Sangat Berat

Liga 1: Persija Menang 2-1 saat Menjamu Barito Putra, Thomas Doll: Sangat Berat

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konfrensi pers usai pertandingan melawan Barito Putra-Tahta Aldo-

Persija Menang 2-1 saat Menjamu Barito Putra - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan dengan skor 2 - 1 saat menjamu Barito Putra di Stadion Patriot Candrabhaga sore hari ini.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku pertandingan melawan Barito Putra sore hari ini sangat berat dibanding laga kandang sebelumnya.

"Pertandingan ini tidak mudah, pada babak pertama tidak mendapatkan penguasaan bola yang banyak, dan gaya permainan kita tidak kelihatan," kata Thomas Doll dalam konfrensi pers, Rabu 22 Februari 2023.

BACA JUGA: Link Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub 2023 atau Program Motis 2023

Menurutnya, Persija Jakarta seharusnya bisa bermain lebih baik di babak pertama tanpa harus menerima gol lebih awal dari Barito Putra.

Ia sangat menyayangkan, anak asuhnya sempat ketinggalan dengan skor 1 - 0 usai Gustavo Henrique berhasil merobek gawang Persija Jakarta di menit 32.

"Kalau kita belum mencetak gol, seharusnya kita tidak membuat kesalahan. Kalo kita ketinggalan, kita harus mengeluarkan tenaga lebih," ucapnya.

Meski sempat tertinggal dengan skor 1 - 0 dari Barito Putra, Thomas Doll merasa bangga kepada para pemain karena bisa membagikan keadaan.

BACA JUGA: Sidang Kode Etik Richard Eliezer Berakhir Bahagia, Ini Alasan Polri Tetap Mempertahankannya

Namun ia sangat menyangkan, pertandingan sore hari ini tidak dapat dinikmati para pecinta sepakbola karena banyak kendala di lapangan.

"Saya senang bisa mengembalikan keadaan, namun tidak ada yang bisa menikmati sepakbola di sore ini karena banyak pemain yang berjatuhan dilapangan," ungkapnya.

Usai menumbangkan Barito Putra, Persija Jakarta kembali beranjak ke puncak dengan menduduki kelansemen 2 Liga 1 menyusul PSM Makassar yang bertahan di posisi 1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: