Laga Penting Bhayangkara FC, Bertekad Raih Tiga Poin di Kandang Persebaya Surabaya

Laga Penting Bhayangkara FC, Bertekad Raih Tiga Poin di Kandang Persebaya Surabaya

Pelatih Kepala Bhayangkara FC Mario Gomez--(Instagram)

FIN.CO.ID - Bhayangkara FC dan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) besok.

Pada laga penting tersebut, Bhayangkara FC bertekad untuk dapat meraih tiga poin saat melawan Persebaya Surabaya.

Pelatih Kepala Bhayangkara FC Mario Gomez mengatakan pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya untuk lepas dari juru kunci.

"Persiapan kami sangat baik karena kami berada di sini dalam dua hari terakhir sebelumnya, terlebih laga ini sangat penting, karena kami benar-benar harus mengambil tiga poin penting ini untuk meningkatkan kondisi kami," ucapnya saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Sabtu, 3 Februari 2024.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Borneo FC Perpanjang Kontrak Fajar Fathur Rahman

BACA JUGA:Target Pemain Dewa United Asal Yunani Dimitrios Kolovos di Liga 1 Indonesia

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, akan sulit untuk menghadapi tim seperti Persebaya saat berlaga di Stadion GBT Surabaya.

"Kami tahu bahwa Persebaya adalah tim yang sangat kuat dan juga mereka main di kandang, tapi kami dalam kondisi baik, ini hal yang baik. Kami akan mencoba menang besok," katanya.

Meskipun, kata dia, dalam 10 laga terakhir Persebaya belum meraih kemenangan sama sekali, meski sudah berganti pelatih.

"Setiap laga semua tim akan bermain dengan kondisi yang berbeda, semua pemain juga akan belajar untuk latihan, para pemain pasti yakin akan semakin berkembang. Besok adalah permainan sulit bagi kami," ujarnya.

Sementara itu, penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan mengaku akan berusaha fokus dan mencuri poin di kandang klub yang berjuluk Bajol Ijo itu.

"Alhamdulillah semua dalam kondisi baik dan kami semua sudah fokus untuk pertandingan besok agar bisa memaksimalkan mencuri poin di kandang Persebaya," ucap pemain asal Lamongan tersebut.

Namun, dirinya menilai akan sulit menghadapi klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut, karena bermain di kandang sendiri.

"Menurut saya Persebaya tetap tim yang hebat dan tim yang kuat juga saat bermain di kandang. Mungkin besok saya akan lebih fokus, bagaimana tim saya bisa menang sekaligus akan fokus bagaimana bisa mencetak gol," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: