Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta vs PSS Sleman

BRI Liga 1 Indonesia Persija vs PSS -@persija-instagram

FIN.CO.ID - Persija Jakarta bakal menghadapai PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

Persija vs PSS akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Laga Persija vs PSS dapat kalian saksikan melalui link di bawah ini.

Pertandingan Persija vs PSS bakal seru karena keda tim bakal merebut tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyoroti mentalitas anak-anak asuhnya menjelang pertandingan melawan PSS Sleman.

Tim Macan Kemayoran gagal mempertahankan keunggulan pada tiga laga terakhirnya, dan dipaksa bermain imbang. Hal itu berimbas kepada raihan poin mereka, yang membuat Persija saat ini tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 29 poin.

“Saya berbicara tentang mentalitas. Bukan karena para pemain tidak memberikan segalanya. Ini adalah bagian yang berbeda dari mentalitas,” kata Doll pada konferensi pers yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat.

“Masalahnya terkadang kami takut untuk bergerak ke depan dengan bola dari belakang menuju lapangan tengah, dan juga untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk menemukan momen yang tepat pada para penyerang kami, dan juga para gelandang,” tambahnya.

BACA JUGA:

“Juga saat tim lawan berhasil mencetak gol balasan untuk membuat skor menjadi 1-1. Anda harus membusungkan dada dan memperlihatkan bahwa saya ingin merebut bola, saya ingin bertanggung jawab, sebab jika tidak, lawan akan dapat merasakannya,” tutur pelatih asal Jerman itu.

Persija saat ini masih kekurangan penyerang yang dapat menjawab ekspektasi. Gustavo Almeida yang baru didatangkan dari Arema FC cedera saat menjalani debut, Aji Kusuma belum setajam pada musim lalu, dan Marko Simic gagal memperlihatkan ketajaman seperti saat membela Persija sebelumnya.

Hal itu pun sedikit dikeluhkan oleh Doll, meski faktanya Persija mampu mencetak 32 gol sepanjang berlangsungnya Liga 1 2023/2024, hanya kalah tajam dua gol dari pemuncak klasemen Borneo FC.

Namun jika dibandingkan tim peringkat kedua Bali United atau tim peringkat ketiga Persib Bandung, terlihat jelas perbedaan ketajaman mereka. Bali total telah mengoleksi 37 total, sedangkan Persib bahkan memiliki catatan 42 gol.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: