Link Live Streaming BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta-@vidiosport-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan memberikan link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Pada Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya vs persija dijamin seru karena kedua tim berusaha merebut tiga poin kemenangan.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku pertandingan melawan Persebaya Surabaya merupakan hal yang sulit, terlebih bermain di kandangnya.

BACA JUGA:

"Besok melawan Persebaya, pertandingan yang sulit di sini, di stadion yang fantastis ini dan saya harap kami akan menjalani pertandingan yang bagus besok," ucapnya saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Jumat.

Pelatih asal Jerman tersebut juga menyatakan para pemainnya sudah siap meskipun dalam dua laga sebelumnya tidak mendapat poin penuh.

"Ya, semua sudah dipersiapkan yang diperlukan untuk sesi latihan, seperti hal-hal teknis dan taktis, meskipun setelah melawan Persita kami kehilangan tiga poin dan juga di pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara juga," ujarnya.

Selain itu, kata dia, para pemainnya juga sudah dalam kondisi yang bagus dan memiliki fokus yang baik juga untuk laga melawan klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut.

"Kami menjalani sesi latihan yang sangat bagus dan para pemain, mereka punya fokus yang bagus juga untuk pertandingan besok," tuturnya.

BACA JUGA:

Sementara itu, pemain Persija Oliver Bias mengatakan sudah menantikan pertandingan pertamanya di kandang Persebaya di Stadion GBT Surabaya.

"Ya, ini pertama kalinya di Surabaya dan tentu saja stadionnya bagus, sangat besar dan selalu menyenangkan bermain di stadion dengan fasilitas bagus seperti ini. Jadi saya sangat menantikannya," ucap pemain berkebangsaan Filipina tersebut.

Selain itu, dirinya berharap bisa bermain bagus dan mendapatkan hasil yang maksimal saat melawan Persebaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: