Menjamu PSS Sleman, Persija Jakarta Tanpa Kekuatan Gustavo Almeida, Muhammad Ferarri, dan Rizky Ridho

Menjamu PSS Sleman, Persija Jakarta Tanpa Kekuatan Gustavo Almeida, Muhammad Ferarri, dan Rizky Ridho

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.-persija.id-

BEKASI, FIN.CO.ID - Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu 16 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Dalam laga melawan PSS Sleman tersebut, Persija Jakarta tidak dapat memainkan Gustavo Almeida, Muhammad Ferarri, dan Rizky Ridho.

Gustavo Almeida tidak dapat memperkuat skuad Macan Kemayoran karena masih dalam pemulihan, akibat cedera hamstring saat melawan Bhayangkara FC.

Sementara Muhammad Ferarri, harus absen dalam laga melawan PSS Sleman, karena mendapat penugasan langsung dari Kepolisian. 

 

Sedangkan Rizky Ridho juga tidak dapat menambah daya gedor Persija Jakarta, karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Tim sudah berlatih baik dalam minggu ini semuanya, tidak ada yang cedera kecuali Gustavo, Tapi kami juga tidak ada Ferarri, Ridho karena akumulasi kartu kuning," ungkap Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dalam konferensi pers.

Dalam pertandingan melawan PSS Sleman, Thomas Doll berharap anak asuhnya dapat menunjukkan permainan terbaiknya di hadapan The Jak Mania 

 

"Jadi makannya, saya berharap pertandingan harus berbeda. tapi harus diingat lagi, perubahan ini merupakan proses yang panjang," kata Thomas Doll.

Menjamu PSS Sleman malam ini, Thomas Doll berusaha agar para pemain tidak kembali melakukan kesalahan yang sebelumnya.

"Tapi saya bilang ini adalah proses pembelajaran, ini bukan masalah teknik atau taktikal saja, tapi kepribadian harus ditunjukan di saat bermain di hadapan supporter," ucapnya.

Di hadapan suporter The Jak Mania, Macan Kemayoran akan berusaha menunjukan performa terbaiknya, serta menutup tahun 2023 dengan kemenangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: