Menjamu PSS Sleman, Thomas Doll Berharap Persija Jakarta Tutup 2023 Dengan Kemenangan

Menjamu PSS Sleman, Thomas Doll Berharap Persija Jakarta Tutup 2023 Dengan Kemenangan

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konfrensi pers-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Diketahui tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut, belum pernah mendapatkan 3 poin penuh dalam 3 pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan melawan PSS Sleman, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berharap anak asuhnya dapat menunjukkan permainan terbaiknya.

"Jadi makannya, saya berharap pertandingan harus berbeda. tapi harus diingat lagi, perubahan ini merupakan proses yang panjang," ungkap Thomas Doll dalam Konferensi pers.

BACA JUGA :

Pelatih asal Jerman ini juga menjelaskan kondisi para pemain Persija Jakarta, pasca berhadapan dengan Persebaya Surabaya pekan lalu.

"Ada mental lain yang dimaksud, bukan karena mereka tidak memberikan yang terbaik pada laga itu. Karena setiap latihan dan pertandingan itu, para pemain menunjukan yang terbaik," jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, ada sedikit masalah yang terjadi dalam permainan Macan Kemayoran, sehingga belum dapat mencuri poin penuh beberapa pertandingan.

"Masalahnya kadang para pemain takut, untuk mendistribusikan bola dari belakang ke depan," kata Thomas Doll.

Saat menjamu PSS Sleman malam hari ini, Thomas Doll berusaha agar para pemain tidak kembali melakukan kesalahan dan berhasil mendapatkan poin penuh.

BACA JUGA :

"Tapi saya bilang ini adalah proses pembelajaran, ini bukan masalah teknik atau taktikal saja, tapi kepribadian harus ditunjukan di saat bermain di hadapan supporter," ucapnya.

Di hadapan suporter The Jak Mania, Macan Kemayoran akan berusaha menunjukan performa terbaiknya, agar kembali mencuri poin penuh di kandang.

"Kesalahan itu hal biasa, tapi itu harus langsung diperbaiki dan tidak dilakukan berulang ulang. kita berharap harus belajar setiap harinya," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: