Target Pemain Dewa United Asal Yunani Dimitrios Kolovos di Liga 1 Indonesia

Target Pemain Dewa United Asal Yunani Dimitrios Kolovos di Liga 1 Indonesia

Pemain Dewa United Asal Yunani Dimitrios Kolovos--(Instagram)

FIN.CO.ID - Pemain Dewa United asal Yunani Dimitrios Kolovos memasang target membawa timnya finis di posisi atas klasemen Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

"Tentu saya punya target di tahun ini. Saya ingin membawa Dewa United FC menyelesaikan kompetisi di posisi setinggi mungkin," kata Dimitrios Kolovos, dikutip dari laman resmi LIB, Jumat.

Pemain berposisi gelandang tersebut menilai bahwa timnya saat ini mempunyai kualitas lebih dan seharusnya memperoleh hasil yang lebih baik lagi dibandingkan dengan yang selama ini diperoleh.

"Saya pikir sebenarnya kami memiliki tim yang pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang didapatkan saat ini," imbuh Kolovos.

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta vs PSS Sleman

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Lebih lanjut, Kolovos juga menyebut bila suasana tim Dewa United cukup baik, terlebih hasil yang didapat saat laga tandang di markas Persis Solo.

"Menurut saya situasi tim saat ini cukup positif secara psikologis setelah hasil di Solo. Sekarang saatnya kita kembali kerja keras sampai kompetisi kembali bergulir. Kami harus mampu mempertahankan situasi kondusif saat ini hingga akhir musim," ujar mantan punggawa Sheriff Tiraspol tersebut.

Saat ini Dewa United berada di peringkat kesepuluh dengan mengoleksi 30 poin dari 23 pertandingan.

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024: Persib Bandung vs PSM Makassar

Di sisa musim kompetisi, Dewa United masih berpeluang besar untuk mengamankan posisi empat besar karena hanya berselisih 10 poin dari Persib Bandung yang berada di peringkat ketiga.

Dewa United dijadwalkan menjamu Barito Putara pada pekan ke-24 Liga 1 yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, 6 Februari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: