Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Kota Bekasi di Harapan Indah Diduga Disengaja

Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Kota Bekasi di Harapan Indah Diduga Disengaja

Muhammad Naufal Rahman anak anggota DPRD Kota Bekasi yang menjadi korban tabrak lari di Harapan Indah Bekasi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

Sebelumnya,  kasus tabrak lari yang menimpa anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, masih belum menemui titik terang.

Panit Gakkum 2 Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Suwandi mengatakan, hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan.

Pihaknya juga telah memeriksa beberapa orang saksi, terakit kasus kecelakaan yang menimpa Naufal Rahman (25) di Jalan Sri Sultan Hamengkubuwono IX Harapan Indah.

BACA JUGA:Buntut Bentrokan Antar Warga, 1 Peleton Brimob Dikerahkan ke Maluku Tenggara

"Penanganan perkara sampai dengan saat ini masih dalam rangka Penyelidikan, dalam penyelidikan sudah memeriksa keterangan saksi sebanyak 5 orang," kata Ipda Suwandi, Senin 14 November 2022.

Menurutnya Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan koordinasi dengan pihak perumahan Harapan Indah terkait kamera pengawas di sekitar lokasi kejadian.

"Tindakan kami selaku penyidik, sudah berkoordinasi dengan perusahaan dan security Harapan Indah serta sudah melayangkan surat permohonan pengecekan kamera CCTV," ungkapnya.

Puluhan titik lokasi CCTV milik Harapan Indah dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, akan diperiksa oleh pihak kepolisian terkait tabrak lari.

BACA JUGA:Deretan Video Wakanda Date yang FYP di Tiktok Bisa Bikin Para Jomblo Iri

"Total semua 25 CCTV termasuk Diskominfostandi dan Harapan Indah, dari lokasi kejadian sampai paling belakang di daerah perbatasan dekat Taruma Jaya (Kabupeten Bekasi)," ucapnya.

Ipda Suwandi mengungkapkan, petugas Informasi dan Teknologi (IT) akan datang untuk membuka dokumen rekaman CCTV dan memberi jawaban kepada kepolisian.

Korban dari aksi tabrak lari tersebut bernama Naufal Rahman (25) yang merupakan anak dari Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: