Viral! Ibu-ibu Geram Gerbang Masuk SD di Margonda Depok Tertutup Pelebaran Trotoar: Gila Bener-bener Gila

Viral! Ibu-ibu Geram Gerbang Masuk SD di Margonda Depok Tertutup Pelebaran Trotoar: Gila Bener-bener Gila

Akses SDN 1 Pondok Cina tertutup imbas pelebaran trotoar di Margonda, Depok.-Screenshot Twitter/@MurtadhaOne1-

"Orang proyek gak ada yang tahu ini jalan ke sekolah, gak ada yang tahu jalanannya ke sekolah pintu gerbang segede gini gak ada yang tahu?," tanya ibu-ibu perekam video.

BACA JUGA:Telah Dibuka! Pemkot Depok Sediakan Lowongan PPPK Guru Untuk 767 Formasi

"Yang ngerjain kalian kan? Ini ada gerbangnya. Ya apapun itu yang ngerjain pasti tahu dong ini jalanan ke sekolah ada gerbangnya,"

Bahkan suara ibu-ibu tersebut turut membandingkan sudut lain yang tidak terkena pelebaran trotoar meski hanya ukuran kecil. Berbeda dengan gerbang SDN 1 Pondok Cina.

"Yang kecil aja itu dibikinin, kenapa sekolah gak dibikinin, luar biasa ya, gila ya, luar biasa, Astagfirullahalazim," tutup suara ibu-ibu tersebut.

Imbas viralnya hal tersebut, kata Depok masuk ke dalam trending topic di jagat Twitter dimana semalam tercatat ada 20 ribu lebih cuitan.

BACA JUGA:Narkoba Kelas Atas Beredar di Depok, Polisi Ringkus Anggota Siindikat

 

Pemkot Depok Buka Loker PPPK Teknis 2022

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sediakan lowongan kerja (loker) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis yang cuma ada 38 formasi.

Hal ini diutarakan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Novarita.

Dalam keterangan resminya, Novarita menerangkan, pendaftaran dibuka mulai 7 November hingga 6 Desember 2022.

Lebih lanjut Kepala BKPSDM Kota Depok ini juga bilang terdapat sejumlah persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh pelamar.

BACA JUGA:Silakan Daftar! Pemkot Depok Buka Lowongan PPPK Nakes 267 Formasi

"Setiap pelamar yang melamar pada jabatan fungsional dalam pengadaan PPPK wajib memiliki pengalaman kerja," kata Novarita.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: