Viral Bapak Kandung Diduga Cabuli Anak di Jakarta, Ibu Lapor Polisi

Viral Bapak Kandung Diduga Cabuli Anak di Jakarta, Ibu Lapor Polisi

Ilustrasi - Pelecehan Seksual-Ilustrasi-nst.com.my

FIN.CO.ID - Viral di media sosial (medsos) anak berinisial S yang diduga dilecehkan oleh bapak kandungnya sendiri bernama Septhedy Nitidisastra. Peristiwa itu viral di akun X yang dahulu Twitter yang diunggah oleh @pathetixbastard.

Dalam postingan itu tampak seorang ibu yang menceritakan dugaan pelecehan yang dialami anaknya. Pelaku pelecehan itu, kata dia, yakni mantan suaminya.

BACA JUGA:

"Untuk lebih jelasnya bisa cek akun Instagram ibunya," tulis caption akun itu.

Dalam postingan dengan foto itu diduga ayah kandung bocah S melakukan perbuatan pelecehan. Kejadian ini terbongkar saat sang ibu bernama Priska Prilly mendengar keluhan anaknya yang merasa sakit di kemaluannya.

Kemudian, sang ibu membawa anaknya memeriksakan keluhannya ke beberapa rumah sakit. Akhirnya, pihak rumah sakit menyarankan sang ibu melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya dan melakukan visum.

Pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya pun membenarkan telah menerima laporan dugaan pelecehan seksual tersebut.

"Betul, kita menerima laporan polisi tanggal 6 Februari," katanya kepada wartawan, Rabu 20 Maret 2024.

"Iya, pelapornya dari PA, peristiwa yang dilaporkan adalah pencabulan kepada anak di bawah umur. Terlapornya SN," lanjutnya.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya tengah mendalami laporan tersebut. "Ini sedang dilakukan pendalaman dan penyelidikan oleh penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya," ujarnya.

Terlapornya disebutkan diduga ayah kandung korban. "Iya ini lagi saya cek ya. Inisialnya SN," ucapnya.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: