Xpander Tabrak Porche Rp9 Miliar di Showroom Tangerang, Begini Kata Polisi

Xpander Tabrak Porche Rp9 Miliar di Showroom Tangerang, Begini Kata Polisi

Penampakan Xpander tabrak Prsche di dalam showroom.-FIN/Tangkapan layar-

FIN.CO.ID - Mobil Mitsubishi Xpander menabrak mobil mewah supercar Porsche 911 GT3 yang tengah terparkir di dalam showroom, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten. Dalam video yang beredar di media sosial (medsos) setelah diunggah akun Twitter @innovacommunity.

Dalam video yang diunggah itu, tampak terdengar alarm Porsche yang terus berbunyi setelah ditabrak pengemudi Xpander. Bahkan, lampu dan alarm Porsche itu terus menyala.

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, kap mobil Porsche hingga terbuka. Sementara itu, Xpander berkelir hitam yang tampak berada di depan Mobil Porsche tersebut tampak tertimpa puing pintu kaca yang pecah akibat diseruduknya.

Tampak pula di lokasi kejadian tiga pria berseragam coklat dan satu pria berkaos putih. Salah seorang pria berseragam coklat tampak ingin membuka pintu belakang Xpander.

Kepala Seksi (Kasie) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 13 Maret 2024. Saat ini, kata dia, tengah diproses.

"Iya benar (Xpander menabrak Porsche di Tangerang). Sudah diproses, sudah membenarkan, tinggal menunggu Kapolres," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis 14 Maret 2024.

Dia memastikan, identitas pengemudi sudah diketahui. Namun, Aryono belum membeberkan secara rinci terkait kronologi maupun identitas pengemudi.

"(Pengemudi) sudah (diketahui), tinggal tunggu saja (proses selanjutnya)," pungkasnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, viral sebua video mobil Xpander menyeruduk Porche yang terparkir di dalam Showroom. Foto mobil Porsche 911 GT3 dengan harga Rp8,9 miliar itu kini sudah dihapus dari unggahan akun Instagram Ivan’s Motor.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: