Viral! Ibu-ibu Geram Gerbang Masuk SD di Margonda Depok Tertutup Pelebaran Trotoar: Gila Bener-bener Gila

Viral! Ibu-ibu Geram Gerbang Masuk SD di Margonda Depok Tertutup Pelebaran Trotoar: Gila Bener-bener Gila

Akses SDN 1 Pondok Cina tertutup imbas pelebaran trotoar di Margonda, Depok.-Screenshot Twitter/@MurtadhaOne1-

DEPOK, FIN.CO.ID - Viral di media sosial twitter suara ibu-ibu geram tahu gerbang masuk Sekolah Dasar di Margonda, Depok, Jawa Barat tertutup pelebaran trotoar dengang bilang gila bener-bener gila.

Berdasarkan pantauan langsung di jagat media sosial Twitter, akun yang mengunggah keluhan ibu-ibu terhadap hal tersebut ialah akun @MurtadhaOne1.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan video berdurasi 1 menit 40 detik dimana pelebaran trotoar menutup akses masuk SD di Margonda Depok.

Gerbang Sekolah Dasar yang tertutup akses keluar masuknya imbas pelebaran trotoar diketahui ialah SDN 1 Pondok Cina, Margonda, Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:Buruan Lamar! Pemkot Depok Sediakan Loker PPPK Teknis, Cuma 38 Formasi

Dalam video tersebut terdengar suara dari seorang ibu-ibu yang tampak meluapkan kekecewaannya pada pekerja pembangun trotoar.

Sang ibu-ibu tak habis pikir dengan hasil pekerjaan pelebaran trotoar yang menutup akses gerbang keluar masuk SDN 1 Pondok Cina.

"Separah ini kah sekolah? Sampai diginiin? Masyaallah, ini sekolah loh masih berjalan loh. masa jalannya ditutup. Gila bener-bener gila," kata suara ibu-ibu dalam video.

"Jalannya ditutup loh, gimana anak-anak mau masuk, luar biasa permainannya. Astagfirullah, ini jalanannya, ini jalanan masuk sekolah seperti ini yaallahhurobi, allahuakbar, masyaallah," sambungnya.

BACA JUGA:Silakan Daftar! Pemkot Depok Buka Lowongan PPPK Nakes 267 Formasi

Selain itu suara ibu-ibu dalam video tersebut juga tampak heran dengan cepatnya pekerjaan pelebaran trotoar yang tanpa ragu menutup akses gerbang masuk SDN 1 Pondok Cina.

"Secepat ini kah Masyaallah dalam semalem loh, gila, ini anak sekolah kan harusnya ada pintu dong," jelas suara ibu-ibu tersebut.

Selain itu dalam video tersebut juga memperlihatkan terduga orang proyek yang mengerjakan pelebaran trotoar tampak berbicara dengan si perekam.


Akses SDN 1 Pondok Cina tertutup imbas pelebaran trotoar di Margonda, Depok.-Screenshot Twitter/@MurtadhaOne1-

Sumber: