Polisi Dalami Kasus Wanita Lompat dari Flyover Cengkareng

Polisi Dalami Kasus Wanita Lompat dari Flyover Cengkareng

Ilustrasi Bunuh diri --Dok: pexels guilman

FIN.CO.ID - Polisi tengah mendalami kasus wanita berinisal O (21), yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Flyover Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi juga sudah meminta keterangan orang tua O.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, berdasarkan keterangan orang tua O adanya masalah internal keluarga. Namun, hal itu masih perlu didalami.

BACA JUGA:

"Tapi dari orang tuanya ada permasalahan internal, pribadi. Nah masih kita dalami," kata Hasoloan kepada wartawan, Selasa 12 Maret 2024.

Dia mengatakan, hingga saat ini korban belum bisa diajak komunikasi. "Mau konfirmasi sama korban, korbannya masih belum bisa diajak ngobrol," ujarnya.

Akibat melakukan percobaan bunuh diri itu, kata dia, kini O mengalami sejumlah luka. "Kondisinya stabil. Rahang patah," tambahnya.

Dijelaskannya, pihaknya kini masih mendalami apakah wanita itu memang hendak bunuh diri. "Untuk kebenaran percobaan bunuh diri masih akan kami dalami," jelasnya.

Sebelumnya, viral di media sosial terkait adanya pencobaan bunuh diri di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin 11 Maret 2024. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infojakarta.raya, O melompat dari atas flyover.

BACA JUGA:

Terlihat korban tergeletak tidak bergerak di tengah jalan. "Penanganan korban percobaan bunuh diri di TKP Flyover Cengkareng," tulis caption akun tersebut.

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: