Surya Paloh Ajak Jajaran Nasdem Sambangi Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Bakal Masuk Koalisi Prabowo-Gibran?

Surya Paloh Ajak Jajaran Nasdem Sambangi Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Bakal Masuk Koalisi Prabowo-Gibran?

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh disambut Prabowo Subianto di Kertanegara-intan afrida-fin.co.id Diswaygrup

FIN.CO.ID - Ketua Umum NasDem, Surya Paloh beserta jajarannya menyambangi kediaman Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.

Surya Paloh tiba di Kertanegara ditemani Sekretaris Jendral (Sekjen) Nasdem, Hermawi Taslim, Bendahara Umum Nasdem, Ahmad Sahroni dan pengurus lainnya sekira pukul 16.00 WIB.

Paloh dan rombongan tiba di kediaman Prabowo Subianto dengan menggunakan setelan jas dan celana bewarna biru Dongker, warna khas Partai Nasdem.

Saat tiba, Surya Paloh dan rombongan disambut Prabowo Subianto yang ditemani Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Tak lupa juga, pengawal pribadinya, Teddy Indra Wijaya atau yang biasa dipanggil Mayor Teddy. Mereka menyambut kedatangan pengurus Partai Nasdem dengan menggunakan pakaian resmi, yaitu kemeja lengan panjang bermotif batik dan celana panjang bewarna hitam.

BACA JUGA:

Ketika bertemu, Surya Paloh dan Prabowo Subianto pun saling bersalaman dan berpelukan layaknya seorang teman lama yang sudah lama tidak bertemu.

Keduanya juga saling berbincang dan tertawa kecil. Kemudian menyempatkan diri untuk menyapa dengan melambaikan tangannya dihadapan awak media.

"Kita baru ketemu lagi," ujar Prabowo Subianto kepada Surya Paloh, Kamis, 25 April 2024.

"Iya kita baru ketemu," jawab Surya Paloh kepada Prabowo Subianto.

Setelah bicara sedikit dihadapan media, keduanya bersama rombongan langsung masuk kedalam rumah dinas Prabowo Subianto.

BACA JUGA:

Diketahui, pertemuan antara keduanya itu sempat dibeberkan oleh Hermawi Taslim. Dia mengatakan bahwa pertemuannya itu untuk silaturahmi mengingat Prabowo sebelumnya juga sempat mendatangi dan bersilaturahmi ke Partai Nasdem.

"Ya silaturahmi. Ya pokoknya anda lebih tahu lah. Partai politik ini kan diatur oleh para wartawan. Cuma kita mau balas kunjungannya presiden terpilih, ya menguatkan sinyal komunikasi dan silaturahmi," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: