Usai Acara Pemkot Bekasi, Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Rusak

Usai Acara Pemkot Bekasi, Rumput  Stadion Patriot Chandrabaga Rusak

Kondisi rumput Stadion Patriot Chandrabaga yang rusak -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

"Sebelumnya baru dilakukan pemotongan rumput berkala, nanti berefek ke penumbuhan rumput yang diperkirakan akan lama memakan waktunya," terangnya.

Rumput Stadion Patriot Chandrabaga saat ini sudah menggunakan standart sepak bola resmi, jika sering digunakan acara diluar olahraga akan susah merawat pertumbuhan kedepannya.

(BACA JUGA:Foto-foto Bidadari Tribun Dukung Timnas Indonesia AFF U-19, Langsung dari Stadion Chandrabaga Bekasi )

"Persiapan acara (Pesona Nusantara Bekasi Keren) kemarin juga mempengaruhi, terlebih setelah AFF kemarin. Kondisi lapangan dalam keadaan pemulihan, selepas event," ungkapnya.

Menurut pantauan langsung fin.co.id sore hari ini, area rumput lapangan utama Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi memang banyak mengalami kerusakan di beberapa titik.

Terlihat ada rumput memang murni rusak akibat pertandingan sepakbola, dan ada area rumput yang kering dan membotak karena diduga di injak injak oleh orang banyak.

(BACA JUGA:Segini Harga Sewa Stadion Chandrabaga Bekasi untuk Piala AFF U-19 )

(BACA JUGA:Dukung Langsung Garuda Muda, Ribuan Supporter Padati Stadion Patriot Chandrabaga)

Panggung Acara Pesona Nusantara Bekasi Keren juga hingga saat ini belum juga dirapihkan, sangat berbahaya bagi masyarakat yang sedang berolahraga sore.

Stadion utama di Kota Bekasi ini rencananya akan digunakan untuk pertandingan Persija Jakarta melawan Madura United pada 17 September mendatang, serta FC Bekasi City juga akan menjamu PSIM Jogjakarta tanggal 19 September.Tuahta Simanjuntak

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: