Foto-foto Bidadari Tribun Dukung Timnas Indonesia AFF U-19, Langsung dari Stadion Chandrabaga Bekasi

Foto-foto Bidadari Tribun Dukung Timnas Indonesia AFF U-19, Langsung dari Stadion Chandrabaga Bekasi

Penonton wanita dukung Timnas Indonesia di Piala AFF U-19.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Pertandingan Piala AFF U-19 2022 malam ini kembali berlanjut mempertemukan Indonesia dengan Filiphina di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pukul 20.00 WIB.

Menurut pantauan langsung fin.co.id ribuan suporter sore ini sudah memadati area stadion dan siap untuk masuk ke dalam tribun mendukung Garuda Muda agar dapat meraih kemenangan.

(BACA JUGA:Penonton AFF U-19 Coba Selundupkan Benda Terlarang, Penjaga : Semua Ketahuan)

Tidak hanya lelaki saja yang rela datang langsung ke stadion untuk mendukung Indonesia, rupanya sepak bola juga mempunyai daya tarik tersendiri bagi wanita untuk menonton secara langsung dari tribun.

Seperti salah satu supporter Garuda Muda bernama Dita, ia bersama rekan rekanya memang sudah merencanakan untuk nonton secara langsung pertandingan Indonesia di stadion.


Penonton wanita dukung Timnas Indonesia di Piala AFF U-19.--

"Iya ini memang sengaja janjian sama teman-temen mau nonton Timnas Indonesia," ucap Dita saat ditemui fin.co.id di Tribun Timur Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat 8 Juli 2022.

Menurutnya ia memang sedari dulu sudah sering menonton pertandingan Indonesia secara langsung dari stadion, selain itu ia juga terkadang suka menonton pertandingan Liga Indonesia ketika sedang ada pertandingan.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Piala AFF U-19: Filipina U-19 vs Timnas Indonesia U-19)

"Kalau nonton Timnas Indonesia udah sering terakhir itu 2018, kemarin pas lawan Thailand juga nonton terus hari ini juga nonton sampe nanti pertandingan terakhir nonton," ungkapnya.

Dita mengaku ia memang lebih senang untuk nonton langsung di stadion dibandingkan dengan nonton melalui layar kaca televisi. Ia juga sudah jauh-jauh hari memesan tiket melalui online agar tidak kehabisan.

"Udah beli tiket dari online langsung dari jauh jauh hari, udah mesen juga buat pertandingan lawan Myanmar nanti," jelasnya.

Sebagai pendukung setia Timnas Indonesia Dita sangat berharap pertandingan malam ini Indonesia bisa meraih kemenangan dari Filipina.

(BACA JUGA:Penonton Kecewa, Tiket Piala AFF U-19 Sudah Habis di Online, Tapi Banyak Calo Keliaran)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: