Dukung Langsung Garuda Muda, Ribuan Supporter Padati Stadion Patriot Chandrabaga

Dukung Langsung Garuda Muda, Ribuan Supporter Padati Stadion Patriot Chandrabaga

--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Timnas Indonesia pada malam hari ini kembali melanjutkan pertandingan lanjutan melawan Timnas Thailand dalam Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Menurut pantauan langsung fin.co.id malam hari ini, para penonton lebih ramai memadati tribun dibandingkan dengan pada saat melawan Brunei Darusalam Senin 4 Juli 2022 lalu.

(BACA JUGA:UMKM Kota Bekasi Kecipratan Cuan Piala AFF U-19 di Stadion Chandrabaga)

Para petugas kepolisian juga diterjunkan untuk melakukan pengamanan di seluruh titik area Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, nampak pengamanan dilakukan mulai dari gerbang masuk hingga gerbang tribun.

Salah satu penonton bernama Samuel (35) mengungkapkan bahwa dirinya memang sengaja datang untuk mendukung Timnas Indonesia secara langsung di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

"Emang sudah di rencanain mas, ini saya berdua sama temen saya," ucap samuel saat ditemui fin.co.id Rabu 6 Juni 2022.

Seorang yang berprofesi sebagai Ojek Online tersebut mengaku bahwa sangat mendukung penuh Timnas Indonesia dengan rela meluangkan waktu setelah narik ojek dan langsung mendukung ke stadion.

(BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Kelas II A Kota Bekasi Bisa Tersenyum Kembali)

"Iya tadi abis narik ojek langsung kesini bang, kita mau dukung timnas demi kemajuan sepakbola kita," Ungkapnya.

Dalam pertandingan malam ini samuel berharap Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan, ia pun memprediksi bahwa Indonesia unggul 3 - 1 Dari Thailand. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: