Polres Metro Bekasi Kota Prediksi Arus Balik Pemudik Mulai Ramai 4 Hari Setelah Lebaran

Polres Metro Bekasi Kota Prediksi Arus Balik Pemudik Mulai Ramai 4 Hari Setelah Lebaran

Pemudik menggukan sepeda melintasi Jalan Raya Kalimalang Bekasi -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Usai sempat dipadati para pemudik motor yang menuju kampung halaman, kini arus lalu lintas di Jalan KH. Noer Ali dalam kondisi ramai lancar.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto mengatakan, kini arus lalu lintas hanya dipadati beberapa pengendara yang melakukan aktivitas liburan.

"Ada penurunan sesudah lebaran, terlihat kegiatan masyarakat yang ingin berlibur ke mall-mall, tidak ada lonjakan pemudik," ungkap Yugi Bayu Hendarto, Kamis 11 April 2024.

Diprediksi 4 hari setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H, para pemudik motor akan kembali memadati jalanan Bekasi menuju berbagai wilayah dari kampung halaman.

"Belum kelihatan, prediksi H+4 lah baru kelihatan. Karena, para pekerja sudah kembali melakukan aktivitasnya kembali," jelasnya

BACA JUGA :

Yugi Bayu Hendarto mengungkapkan, pihaknya kepolisian akan tetap melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di jalur mudik.

"Pengamanan tetap kita lakukan, baik sebelum lebaran hingga sesudah lebaran," ungkap Yugi Bayu Hendarto.

Selain itu, dipastikan hingga kini tidak ada kemacetan di area Kota Bekasi, namun ramai pengendara lokal yang ingin menuju pusat perbelanjaan.

"Tidak ada kemacetan, pemudik sudah tidak terlihat. sekarang yang terlihat kegiatan masyarakat, ke tempat perbelanjaan dan halalbihalal,"

Pihaknya menghimbau kepada seluruh pengendara, untuk selalu mengutamakan keselamatan dan memeriksa kendaraan sebelum berangkat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: