Anggota DPRD Palembang Beringas Aniaya Wanita, Guntur Romli: Pecat!

Anggota DPRD Palembang Beringas Aniaya Wanita, Guntur Romli: Pecat!

Pollitisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli.-Screenshot YouTube/GunRomli-

"Apa yang dilakukan Pak Syukri tidak merepresentasikan Partai Gerindra Kota Palembang. Intinya kami Gerindra tidak mentolerir perbuatan tersebut," ujar Alvaro, Rabu, 24 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Viral Oknum Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita, Hotman Paris Ambil Tindakan Mengejutkan)

"Secara jelas beliau bersalah apa pun motifnya. Apa yang telah dilakukan beliau tidak mewakili Partai Gerindra dan DPC Palembang," sambunya ke awak media.

Akbar Alvaro menambahkan bahwa arogansi kader Partai Gerindra bernama M. Syukri Zen tak bisa diterima oleh partai yang dipimpin Prabowo Subianto.

"Perlu dicatat dan digarisbawahi, Ketua Umum kami, Prabowo Subianto, tidak memberi toleransi sikap arogansi serta sikap terlarang lainnya," jelas Alvaro.

Alvaro menuturkan sudah ada upaya damai yang dilakukan Syukri Zen dengan korban bernama Tata (31) yang terlibat keributan tersebut.

(BACA JUGA:Sidang Kode Etik Ferdy Sambo, Eks Kapolres Jaksel Dihadirkan sebagai Saksi)

Kendati demikian, upaya hukum berhenti karena damai, Alvaro berujar, hal itu tidak akan mempengaruhi keputusan partai untuk memberikan sanksi tegas kepada Syukri.

"Sikap kami akan memberikan sanksi tegas, bahkan sampai pemecatan. Sudah kami laporkan, kita tunggu sikap DPP," beber Alvaro.

Alvaro sangat menyayangkan kejadian pemukulan tersebut. Bagi Ketua DPC Partai Gerindra ini unggahan dan pemberitaan sudah menjadi konsumsi publik nasional.

Akbar Alvaro sebagai Ketua DPC berjanji akan mengeluarkan sanksi tegas secara tertulis besok (hari ini).

(BACA JUGA:Ferdinand Hutahaean Cibir Mardani Ali Sera Bilang Niat Busuk Pemerintah Naikkan BBM: Sangat Tidak Patut)

"Kami partai yang berjuang dengan rakyat, selalu bersama rakyat, dan memperjuangkan rakyat. Kalau ada hal-hal di luar semangat kami, ini hanya oknum," tutup Alvaro.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: