Dewi Tanjung 'Semprot' Istri Ferdy Sambo: Bu Anda Takut? Ya Udah Bicara Jujur Aja...

Dewi Tanjung 'Semprot' Istri Ferdy Sambo: Bu Anda Takut? Ya Udah Bicara Jujur Aja...

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi--Twitter

Dewi Tanjung juga mempertanyakan langkah istri Ferdy Sambo meminta perlindungan pada LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban). 

"Anda itu minta perlindungan dari apa? Dari siapa? Toh tersangkanya Brigadir J sudah mati ditembak disiksa dibunuh. Jadi minta perlindungan si ibu ini takut sama siapa? Apa sama rohnya Yosua. Kalau takut sama arwahnya Yosua bukan minta perlindungan sama LPSK. Tapi minta sama kiai atau dukun," urainya.

Dewi Tanjung menduga Putri Candrawathi sedang dalam posisi ketakutan.

(BACA JUGA:Terkait Kasus Brigadir J, Lemkapi Komentari Pencopotan Jabatan Jenderal dan Kombes, Begini Katanya )

"Anda takut? Ya udah bicara jujur aja. Apa yang harus ditutup-tutupi. Tapi ya mungkin dia menjaga nama baik suaminya. Tentu ada yang dia korbankan yaitu kebenaran," bebernya.

Dia kembali mendesak supaya Putri Candrawathi mengungkapkan fakta sesungguhnya. 

"Kepada Ibu Putri. Apabila Anda punya anak laki-laki diperlakukan seperti saudara J. Dituduh, difitnah, dibunuh, disiksa seperti yang dialami saudara Yosua. Apa yang Anda rasakan. Anda seorang wanita, melahirkan anak. Bagaimana perasaan Anda sebagai seorang ibu. Melihat anaknya disiksa, dibunuh dan difitnah. Katakanlah bu kebenaran di atas kebenaran. Anda harusnya lebih takut kepada Allah. Takutlah akan dosa kepada Tuhan. Bukan takut kepada manusia," tukasnya. 

Di akhir videonya, Dewi Tanjung juga berpesan kepada Irjen Pol Ferdy Sambo. 

(BACA JUGA:Ahli Forensik RSAL Diminta Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, TNI AL: Tunggu Keputusan Panglima TNI)

"Kepada bapak jenderal. Ingat pak kebenaran di atas kebenaran akan terungkap seadil-adilnya. Allah SWT akan menunjukkan kekuatan di hadapan para penguasa yang bersikap zalim kepada rakyat kecil. Ingat ya bapak Jenderal. Katakanlah yang benar di atas kebenaran," pungkasnya.

Seperti diberitakan, aksi baku tembak yang terjadi di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo terus diselidiki. 

Informasi yang dihimpun tim penyelidik, insiden penembakan terjadi karena Brigadir Nopransyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J diduga melecehkan istri Ferdy Sambo. Yaitu Putri Candrawathi. 

Yosua disebut masuk ke kamar istri Ferdy Sambo dan menodongkan pistol.

(BACA JUGA:Buntut Kasus Brigadir J, Pengamat Sebut Jabatan Kapolri Terancam Dicopot Jika...)

"Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan menodongkan senjata,” kata Karopenmas Div Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Jakarta, Senin 11 Juli 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: