Abah Aos Bilang Rocky Gerung Rasulullah Utusan Allah, Dewi Tanjung: Makelar Surga, Ini Ajaran Sesat!

Abah Aos Bilang Rocky Gerung Rasulullah Utusan Allah, Dewi Tanjung: Makelar Surga, Ini Ajaran Sesat!

Profil dan biodata Abah Aos atau Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul--

Abah Aos Bilang Rocky Gerung Rasulullah Utusan Allah - Pegiat media sosial Dewi Tanjung menyebut pernyataan Abah Aos yang bilang Rocky Gerung Rasulullah atau utusan Allah adalah ajaran sesat. 

"Ada orang yang kok tiba-tiba bilang katanya Rocky Gerung itu Rasulullah Utusan Allah. Ini ajaran sesat," ujar Dewi Tanjung seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitter @RomeoWalker19 pada Selasa, 29 Agustus 2023.  

Menurut Dewi Tanjung, apa yang disampaikan Rocky Gerung tidak benar.  Karena dalam ajaran Agama Islam tidak ada Rasulullah bernama Rocky Gerung

"Ini harus diselidiki. Jangan mengajarkan sesuatu yang tidak benar tentang Agama Islam. Jangan karena jadi makelar surga semua yang salah jadi benar dan halal. Ingat lho. Anda itu sudah tua pak," tegasnya. 

Dewi Tanjung mengaku sangat marah atas pernyataanAbah Aos yang menyebut Rocky Gerung adalah Rasulullah atau utusan Allah. 

"Rocky Gerung Rasulullah Utusan Allah. Di dalam Islam gak ada Rasulullah namanya Rocky Gerung. Nah, Rocky Gerung sendiri gak tahu agama. Gak punya agama, gak percaya Tuhan," terang Dewi Tanjung.  

BACA JUGA:

Seperti diberitakan, Abah Aos atau Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul, kembali viral di media sosial lewat sebuah video berdurasi 1 menit 23 detik. 

Dalam ceramahnya, Abah Aos menyebut Rocky Gerung sebagai Rasulullah atau utusan Allah. 

Seperti dikutip lewat potongan video yang diunggah oleh akun twitter milik pengamat teroris Islah Bahrawi

Dalam video tersebut, Abah Aos sedang mengisi kajian sembari duduk di atas kursi.  Sementara di bawahnya ada jamaahnya yang serius mendengar. 

Dalam ceramahnya, Abah Aos menceritakan dirinya melakukan salat malam dan didatangi sebuah bisikan gaib yang menyebut Rocky Gerung adalah Rasulullah atau utusan Allah.

"Setelah Abah tarik nafas 2023 kali, dan 1445 kali, ditambah tarik nafas harian 825 kali, keluar (bisikan) Rocky Gerung itu adalah Rasulullah, utusan Allah. Profesor doktor Rocky Gerung yang sedang ramai itu, yang sedang meramaikan dunia maya, adalah utusan Allah," kata Abah Aos seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitter @islahbahrawi pada Selasa, 29 Agustus 2023. 

Dalam ceramahnya itu, Abah Aos juga menyanjung kepintaran Rocky Gerung. Menurutnya, Rocky Gerung yang dikenal cerdas itu karena ilmu Allah. "Ilmu Allah itu. Bukan ilmu Rocky Gerung, untuk semua," jelas Abah Aos.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: