Dewi Tanjung Ngamuk Abah Aos Bilang Rocky Gerung Rasulullah: Rocky Gerung Gak Punya Agama, Gak Percaya Tuhan

Dewi Tanjung Ngamuk Abah Aos Bilang Rocky Gerung Rasulullah: Rocky Gerung Gak Punya Agama, Gak Percaya Tuhan

Rocky Gerung--youtube / Rocky gerung official

Abah Aos Bilang Rocky Gerung Rasulullah - Abah Aos atau Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul, menyebut Rocky Gerung sebagai Rasulullah atau utusan Allah. Dewi Tanjung ngamuk atas pernyataan tersebut. 

"Rocky Gerung Rasulullah Utusan Allah. Di dalam Islam gak ada Rasulullah namanya Rocky Gerung. Nah, Rocky Gerung sendiri gak tahu agama. Gak punya agama, gak percaya Tuhan," tegas Dewi Tanjung seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitter @RomeoWalker19 pada Selasa, 29 Agustus 2023.  

Seperti diberitakan, Abah Aos atau Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul, kembali viral di media sosial lewat sebuah video berdurasi 1 menit 23 detik. 

Dalam ceramahnya, Abah Aos menyebut Rocky Gerung sebagai Rasulullah atau utusan Allah. 

Seperti dikutip lewat potongan video yang diunggah oleh akun twitter milik pengamat teroris Islah Bahrawi. 

Dalam video tersebut, Abah Aos sedang mengisi kajian sembari duduk di atas kursi.  Sementara di bawahnya ada jamaahnya yang serius mendengar. 

BACA JUGA:

Dalam ceramahnya, Abah Aos menceritakan dirinya melakukan salat malam dan didatangi sebuah bisikan gaib yang menyebut Rocky Gerung adalah Rasulullah atau utusan Allah.

"Setelah Abah tarik nafas 2023 kali, dan 1445 kali, ditambah tarik nafas harian 825 kali, keluar (bisikan) Rocky Gerung itu adalah Rasulullah, utusan Allah. Profesor doktor Rocky Gerung yang sedang ramai itu, yang sedang meramaikan dunia maya, adalah utusan Allah," kata Abah Aos seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitter @islahbahrawi pada Selasa, 29 Agustus 2023. 

Dalam ceramahnya itu, Abah Aos juga menyanjung kepintaran Rocky Gerung. Menurutnya, Rocky Gerung yang dikenal cerdas itu karena ilmu Allah. "Ilmu Allah itu. Bukan Ilmu Rocky Gerung, untuk semua," jelas Abah Aos.

Ketika Pemuka Agama Sibuk Berpolitik

Melalui caption dalam keterangan unggahan video itu, Islah Bahrawi sayangkan pemuka agama yang sibuk berpolitik hingga mengeluarkan pendapat-pandapat yang menyesatkan.

"Sudah sering saya suarakan dimana-mana. Ketika figur-figur pemuka agama lebih sibuk berpolitik, Atheisme akan menjadi agama baru. Rocky Gerung pun dianggap sebagai Rasulullah, karena sejalan dengan orientasi politiknya," terang Islah Bahrawi. 

Menurut Islah Bahrawi, peran keilmuan agama para pemuka agama yang terlibat dalam politik, akan ditinggalkan dan lebih berpihak kepada kepuasan orientasi politik yang dihubungkan dengan metafisik ketimbang terlibat dalam diskursus keilmuan sains-teologisme.

"Jadi jangan heran jika belakangan ini banyak generasi muda lebih menikmati buku-buku Stephen Hawking atau Richard Dawkins. Mereka dianggap lebih mengakomodasi rasionalitas berpikir dan selaras dengan peradaban manusia," paparnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: