Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Leicester

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Leicester

Pertandingan Liga Inggris; Chelsea vs Leicester--Twitter / @duniahiburan90

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming Chelsea melawan Leicester City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022.

Melanjuti pekan tunda ke-27 Liga Inggris, pertandingan Chelsea vs Leicester City akan bermain di Stadion Stamford Bridge pada Jumat, 20 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Chelsea yang telah gagal menyabet piala Carabao Cup setelah dikalahkan Liverpool dalam adu penalti. Kini klub yang dijuluki the blues kembali fokus ke Liga Inggris.

Chelsea sudah dipastikan mengamankan posisi empat besar Liga Inggris dan dipastikan lolos ke Liga Champions.

(BACA JUGA:SEA Games 2021: Timnas U-23 Bentrok Dengan Thailand U-23, Jordi Amat Bilang Begini)

(BACA JUGA:Penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang Putuskan Pensiun)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel meminta kepada  anak asuhnya untuk fokus meraih kemenangan pada laga melawan Leicester untuk mengamankan posisi ketiga Liga Champions.

"Perasaan saya sepanjang musim kami berada di posisi satu, dua atau tigas. seseorang mengatakan kepada saya selama satu minggu kami berada di peringkat empat, saya pikir kami tidak. Jadi ini bukan saat yang tepat untuk memulai sekarang untuk menjadi yang keempat." ucap Tuchel dalam konfrensi pers di kanal Youtube Chelsea pada Kamis, 19 Mei 2022.

Pada pertemuan pertama di Liga Inggris, Leicester berhasil kalahkan Chelsea dengan skor 2-0. Gol kemenangan The Foxes dicetak oleh Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Dalam pertandingan nanti, Chelsea akan mengusung balas dendan untuk bisa kalahkan Leicester.

"Kami masih harus bermain untuk kami, tuntutan kami, penggemar kami. Yang paling penting untuk harapan kita dan apa yang kita tuntut. Kami sangat senang kami mengamankan tempat empat besar, inilah target pertama ketika kami memulai musim, apa yang kami mainkan tetapi tetap saja ini adalah dua pertandingan kandang dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkanya untuk perasaan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan untuk perasaan kami, pendukung kami untuk kafir musim yang positif," jelasnya.

(BACA JUGA:Hadapi Thailand di Semifinal SEA Games, Shin Tae-yong Yakin Menang)

Pelatih asal Jerman juga ungkapkan beberapa pemainya mengalami cedera ketika berhadapan melawan Leicester. Pemain tersebut antara lain, Andrea Christensen, Mateo Kovaci, dan Kai Havertz.

Dalam klasemen Liga Inggris, Chelsea berada diposisi ketiga dengan raihan 70 poin dari 36 pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: