Sempat Dikepung Warga, Pelaku Pembobol Minimarket di Bekasi Kabur Melalui Atap

Sempat Dikepung Warga, Pelaku Pembobol Minimarket di Bekasi Kabur Melalui Atap

Pelaku pembobol minimarket di Bekasi kabur melalui atap-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Viral minimarket Indomaret di Kampung Babakan depan Perumahan Mayanggi, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi dibobol maling.

Namun aksi pembobolan minimarket tersebut tidak berjalan mulus, sehingga detik-detik pelaku yang berusaha kabur berhasil  dikepung oleh warga sekitar.

Nampak rekaman video amatir warga di unggah dalam akun media sosial (medsos), memperlihatkan seorang pria tengah berlarian di atap rumah warga.

Terlihat dalam video, pelaku pembobolan minimarket berjalan dari satu atap rumah ke rumah warga lainnya, sehingga warga sekitar ramai berkerumun sambil berteriak.

Pelaku tetap mencoba lari dari kepungan warga yang sudah berkerumun di bawah, meski terus dilempari kayu dan batu oleh warga yang sudah kesal.

Salah satu warga sekitar, Bambang mengungkapkan, warga saat itu memang sudah ramai keluar dan mengepung lokasi pelaku.

"Saya bangun karena di atas dengar suara, pas saya keluar udah ramai warga pelakunya di atas (atap)," ungkap Bambang saat dikutip, Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, pelaku berhasil lolos dari kepungan warga usai nekat melompat ke lahan kosong yang berada di belakang perkampungan. 

"Enggak ketangkep, lolos padahal udah di kepung di sini sama warga. Jatuh, tapi bangun lagi naik lagi ke atas," jelasnya.

Terpisah Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan, peristiwa pembobolan tersebut diketahui oleh salah satu karyawan melalui alarm di handphone.

"Saksi yang merupakan pegawai mendapati alarm yang terhubung di handphone-nya berbunyi lalu langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara)," kata Ririn Sri.

Pelaku saat itu sudah berada di atap minimarket berusaha melarikan diri dari kepungan warga sekitar, saat saksi tiba di lokasi .

"Pelaku panik melarikan diri, lalu keluar melalui ke atap dan loncat ke kebun belakang," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: