Remaja di Bekasi Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil, Begini Penjelasan Polisi

Remaja di Bekasi Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil, Begini Penjelasan Polisi

Remaja di Bekasi Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Pengendara mobil Toyota Yaris berinisial MH (16), hampir di amuk massa usai menabrak 11 motor dan 2 mobil di depan Gerbang Tol Margajaya Bekasi.

Peristiwa bermula saat MH tengah mengendarai Toyota Yaris di wilayah Tarumajaya Kabupaten Bekasi, lalu menyenggol 1 motor.

"Di sana menyerempet motor, itu pihak mobil Yaris dia turun, mau tanggung jawab, dari pihak motor anak tiga orang, marah-marah, gebrak-gebrakin mobil," ungkap Iptu Suwandi selaku Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Rabu 17 April 2024.


Remaja di Bekasi Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil-(Dokumen Istimewa)-

Namun karena takut di amuk massa, MH masuk ke dalam mobil lalu berusaha kabur meninggalkan lokasi dan dikejar oleh 3 pengendara motor.

Dengan laju yang sangat kencang, MH keluar dari perumahan Harapan Indah dan mengarahkan mobil menuju Kranji hingga ke Stasiun Bekasi.

"Di depan Stasiun Bekasi, menyerempet lagi 2 motor, dikejar lagi ke RS Bella hingga ke arah kanan ke Rawa Semut," jelasnya.

BACA JUGA :

Mencoba Kabur Karena Panik di Amuk Massa

MH yang panik terus memacu kencang mobil Toyota Yaris yang dirinya kendarai, hingga kembali menyenggol 2 motor di depan gedung DPRD Kota Bekasi

"Di arah Tol Timur arah Bulak Kapal, di depan Transpark Juanda, menyerempet dua motor lagi. (Pelaku) pergi lagi sampai Unisma ke kanan sampai ke Bendungan Presdo, pengin masuk ke Tol Becakayu, di belakang ada lima motor ngejar," kata Suwandi.


Remaja di Bekasi Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil-(Dokumen Istimewa)-

Semakin panik usai menabrak banyak motor, MH tetap memacu kencang mobil Toyota Yaris miliknya dan memutuskan untuk menuju Tol Becakayu Bekasi.

"Mobil mundur ketakutan, enggak jadi masuk tol, mundur, nyerempet lima motor, kemudian kabur lagi ke belakang Polres lama, Kampung 200, terus belok kiri ke Ahmad Yani, masuk tol Becakayu lagi," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: