Sosok Syarifah Mona Hasinah Istri Baru Habib Rizieq, Masih Muda dan Cantik

Sosok Syarifah Mona Hasinah Istri Baru Habib Rizieq, Masih Muda dan Cantik

Syarifah Mona Hasinah Alaydrus-Istimewa-

FIN.CO.ID- Perempuan bernama Syarifah Mona Hasinah Alaydrus resmi dinikahi oleh mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab pada Sabtu 23 Maret 2024.

Akad nikah keduanya digelar sederhana tanpa resepsi dan hanya dihadir oleh sejumlah kerabat dekat kedua mempelai di kediaman Habib Rizieq di Sentul Bogor, Jawa Barat. 

Nampak dalam video yang beredar, Habib Rizieq tak sanggup menahan kesedihannya dalam acara pernikahan itu. Tangisan itu diduga lantaran teringat almarhum Istrinya. 

BACA JUGA:

Diketahui, Syarifah Mona Hasinah Alaydrus merupakan keponakan dari almarhum Istri Habib Rizieq, Syarifah Fadhlun binti Fadhil bin Yahya yang baru saja meninggal Desember tahun lalu. 

Syarifah Mona Hasinah Alaydrus baru berusia 31 tahun. Dia sedang mengambil program S2 Notaris di salah satu perguruan tinggi.


Habib Rizieq menikah dengan keponakan alm istrinya--

Adapun Habib Rizieq kini telah berusia 59 tahun. Dengan demikian, Habib Rizieq dan Istri mudanya ini beda usia 28 tahun. 

Juru Bicara Habib Rizieq Aziz Yanuar mengatakan, Habib Rizieq menikah atas permintaan anak-anaknya. 

"Karena diminta oleh anak-anaknya yang tujuh, yang pengen habib menikah, bahkan yang nyariin juga anak anaknya yang menjodohkan yang memaksa dalam tanda petik ya itu anak anaknya itu konfirm tadi anak anaknya baru cerita juga," kata Aziz kepada wartawan. 

BACA JUGA:

Aziz menceritakan, ada anaknya yang bermimpi bahwa almarhum Ibunya ingin agar Habib Rizieq menikah lagi. 

"Jadi pada cerita panjang lah pernah satu dua anaknya itu dimimpiin ibunya, almarhumah untuk hal tersebut lah gitu, jadi inisiatifnya itu murni dari ketujuh anak anaknya kompak lah itu," ungkapnya.

Hingga kemudian, anak-anak Habib Rizieq merekomendasikan Syarifah Mona Hasinah Alaydrus untuk dinikahi sang ayah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: