Habib Rizieq Menikah dengan Keponakan Almarhum Istri, Beda Umur 28 Tahun

Habib Rizieq Menikah dengan Keponakan Almarhum Istri, Beda Umur 28 Tahun

Habib Rizieq menikah dengan keponakan alm istrinya--

FIN.CO.ID- Penceramah Habib Rizieq Shihab atau Habib Rizieq resmi menikah dengan seorang wanita bernama Syarifah Mona Hasinah Alaydrus yang juga adalah keponakan mendiang istrinya. 

Pernikahan Habib Rizieq digelar sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Habib Rizieq di kediamannya di Sentul Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 23 Maret 2024.

Syarifah Mona Hasinah Alaydrus adalah keponakan Istri Habib Rizieq, Syarifah Fadhlun binti Fadhil bin Yahya yang baru saja meninggal dunia dua bulan lalu. 

BACA JUGA:

Syarifah Mona Hasinah Alaydrus baru berumur 31 tahun.  Sementara Habib Rizieq berusia 59 tahun. Sehingga keduanya beda usia dengan 28 tahun. 

Dalam tayangan video yang sempat beredar, suasana pernikahan begitu khidmat dengan lantunan selawat dari tamu dan habaib.

Usai melaksanakan salat Ashar, para jemaah mengantar Habib Rizieq menuju lokasi pernikahan.

Habib Rizieq Diminta Anak Untuk Menikah.


Habib Rizieq menikah-Istrimewa-

Juru Bicara Habib Rizieq Aziz Yanuar mengatakan, Habib Rizieq menikah atas permintaan anak-anaknya. 

"Karena diminta oleh anak-anaknya yang tujuh, yang pengen habib menikah, bahkan yang nyariin juga anak anaknya yang menjodohkan yang memaksa dalam tanda petik ya itu anak anaknya itu konfirm tadi anak anaknya baru cerita juga," kata Aziz kepada wartawan. 

BACA JUGA:

Aziz menceritakan, ada anaknya yang bermimpi bahwa almarhum Ibunya ingin agar Habib Rizieq menikah lagi. 

"Jadi pada cerita panjang lah pernah satu dua anaknya itu dimimpiin ibunya, almarhumah untuk hal tersebut lah gitu, jadi inisiatifnya itu murni dari ketujuh anak anaknya kompak lah itu," ungkapnya.

"Bahwa kemudian para puteri Guru Mulia Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab mencarikan pasangan bagi beliau dimana kemudian dipilihlah Syarifah Mona Hasinah Alaydrus yang masih keponakan dari Almarhumal Syarifah Fadlun bin Yahya," imbuhnya.  (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: