Polisi Dalami Motif Brigadir RA yang Diduga Bunuh Diri di Dalam Mobil

Polisi Dalami Motif Brigadir RA yang Diduga Bunuh Diri di Dalam Mobil

Kasus Polisi tewas bunuh diri di dalam mobil-Antara-

FIN.CO.ID- Kepolisian Polda Metro Jaya masih terus mendalami motif dugaan bunuh diri yang oleh Brigadir RA hingga tewas di dalam mobilnya yang sedang parkir. 

"Itu masih kita dalami kepada isteri, kerabat, keluarga. Kita akan buka nanti di si HP yang bersangkutan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes (Pol) Ade Rahmat Idnal.

Kapolres meyakini korban tewas karena bunuh diri. Hal ini dilandaskan pada temua bukti-bukti berupa CCTV dan uji forensic. 

BACA JUGA:

"Ya itu pasti dan sudah kita lakukan, makanya kita bisa menyimpulkan itu bunuh diri. Sudah dilakukan forensic liat dari luka," terangnya. 

Idnal mengatakan, pihaknya telah memeriksa CCTV, Handphone korban, serta 18 saksi terkait kasus itu. 

Ia menambahkan, pihaknya akan melalukan otopsi terhadap jenazah korban, namun terlebih dahulu jenazah akan diperlihatkan oleh keluarga. 

"Kita akan menyaksikan dulu kepada keluarga ini, lewati kondisi asli mayat, abis itu baru akan dilakukan otopsi. Supaya tidak ada terjadi otopsi ulang, gali kuburan, kita lihat kondisi, disaksikan sama-sama oleh pihak keluarga, jadi tidak ada masuk ke peti mati, oh kondisi utuh di rumah sakit, sebelum diotopsi kita melihatkan," jelasnya. 

BACA JUGA:

Sosok anggota polisi yang berdinas di Satlantas Polresta Manado itu diketahui merupakan angkatan tahun 2009.

Ia ditemukan tewas dengan luka tembak di kepalanya, Jasad RA ditemukan tewas di Jalan Mampang Prapatan IV/RT 0110/02 Kelurahan Tegal Parang Mampang Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024. (Dimas Rafi) 

Artikel ini hanya bersifat informasi, bukan sebagai inspirasi untuk melakukan hal serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: