Kecelakaan Tunggal, Pemotor di Gianyar Ditemukan Tewas

Kecelakaan Tunggal, Pemotor di Gianyar Ditemukan Tewas

Pemotor Jatuh di Tukad Cangkir Gianyar Ditemukan Tewas, Ini Kronologisnya!--

FIN.CO.ID - Seorang pemotor tewas setelah mengalami kecelakaan tuggal di Jembatan Tukad Cangkir, Gianyar, Bali, Senin 12 Februari 2024 pukul 04.48 WITA. Pengendara motor Yamaha Nmax dengan pelat nomor polisi DK 3743 PY terjun bebas ke kolong jembatan tersebut.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Gianyar yang mengetahui kejadian itu langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Awalnya hanya bangkai sepeda motor korban yang berhasil ditemukan dan dievakuasi.

BACA JUGA:

Tak lama berselang, jasad ditemukan sekitar 20 meter di lokasi kejadian. Mengingat TKP yang dikenal cukup angker, tim mengawali penyisiran dengan jalur niskala. Tim menghaturkan banten pejati di paling setempat.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gianyar Ida Bagus Putu Suamba bersama Kabid Kedaruratan dan Logistik I Gusti Ngurah Dibya Presasta melakukan penyisiran dan akhirnya menemukan pemotor yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Ya, Indikasi korban jatuh ke dalam jurang. Anggota TRC regu A mulai melakukan penyisiran sekitar Pukul 05.00 WITA," ucap Ida di Bali.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: