Viral Kaka Adik Tertabrak Truk Usai Didahului Pemotor Lain di Bekasi, Satu Orang Meninggal Dunia

Viral Kaka Adik Tertabrak Truk Usai Didahului Pemotor Lain di Bekasi, Satu Orang Meninggal Dunia

Potongan video viral saat terjadi kecelakaan di Tambun Bekasi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di Media Sosial Instagram, video detik-detik kecelakaan di Jalan Buwek Raya, Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. 

Berdasadrkan informasi yang fin.co.id dapat, kecelakaan tersebut melibatkan kakak dan adik yang tengah berboncengan sepeda motor. 

Nampak dalam video yang beredar, 2 sepeda motor melintas berbarengan dari arah bersamaan namun dengan kecepatan sangat kencang. 

"Dalam rekaman cctv yang dikirim @anggarainirosalina korban diduga terserempet pengendara lain yang menyalip dari belakang," tulisnya dalam unggahan di media sosial. 

BACA JUGA :

Dari arah berlawanan datang mobil bak terbuka berwarna putih dengan pelat nomor B 9107 FAZ, sehingga kedua sepeda motor mengalami benturan keras. 

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengungkapkan, pihaknya sudah mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan. 

"Sudah kami lakukan (Olah TKP Penyelidikan)," ungkap Iptu Carmin saat dikonfirmasi, Rabu 18 Oktober 2023. 

Menurutnya, peristiwa bermula saat PS berboncengan dengan AA menggunakan Yamaha Jupiter Z berpelat nomor B 3363 FAR dari Utara menuju Selatan 

BACA JUGA :

Seketika dari arah bersamaan, melintas sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mendahului Yamaha Jupiter Z dengan kecepatan kencang. 

"Kedua kendaraan sepeda motor berbenturan, kemudian Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z oleng ke kanan dan menabrak kendaraan mobil Pick Up Suzuki," ucapnya. 

Akibat benturan itu, PS meninggal dunia di lokasi sedangkan AA mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. 

"Sudah diketahui identitasnya (Motor Yang Mendahului) Pelajar MA, masih dilakukan penyelidikan," jelasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: