Link Live Streaming Carabao Cup 2023-2024: Fulham vs Liverpool

Link Live Streaming Carabao Cup 2023-2024: Fulham vs Liverpool

Carabao Cup 2023-2024: Fulham vs Liverpool-@liverpool-instagram

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Fulham vs Liverpool dalam semifinal Carabao cup 2023-2024.

Pertandingan Fulham vs Liverpool akan berlangsung di stadion craven Cottage pada Kamis, 25 Januari 2024 dini hari 03.00 WIB.

Laga Fulham vs Liverpool diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan berjuang demi bisa lolos ke babak berikutnya.

Pada leg pertama di Anfield, Fulham harus tunduk melawan Liverpool dengan skor 2-1. Pada laga nanti malam tentunya the Reds lebih unggul.

BACA JUGA:

Jelang lawan Fulham, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menanti pemain gelandangnya Alexis Mac Allister.

"Dia tidak memainkan posisi nomor 6 di Brighton, tapi dia pemain yang sangat cerdas. sangat cerdas. Dan selama Anda bisa membuat tanda formasi yang kompak, dia adalah nomor 6 yang luar biasa. Anda semua bisa mengatakan kepada saya apa yang Anda inginkan, tapi dia adalah pemain yang luar biasa dalam penguasaan bola, lebih baik dari pemain nomor 6 seperti yang bisa Anda bayangkan, dan dalam merebut bola, dia sangat kuat." puji Klopp u dikutip dari dailymail.

Sebenarnya Mac Allister sudah menjalankan peran pivot nomor 6 ini sejak leg pertama melawan Fulham. Ia harus merapel pekerjaan sebagai tukang pukul sekaligus playmaker di posisi tersebut, karena Wataru Endo sudah tinggalkan Merseyside untuk membela Jepang di Piala Asia 2023. Dan proses adaptasinya sudah semakin baik seusai laga di Vitality Stadium, tinggal dilihat nanti apakah "Si Cerdas" ini bisa mengulangi performa yang sama di Craven Cottage.

Marco Silva  dalam konferensi pers jelang laga menyadari bahwa timnya akan dihadapkan pada jadwal yang padat ke depannya. Sama seperti Liverpool, mereka akan jalani 4 match dalam kurun 10 hari ke depan. Masalahnya, skuad Fulham sangatlah tipis. Silva menggaransi bahwa semifinal ini adalah laga yang terpenting dibanding yang lainnya.

BACA JUGA:

"Fokus kami adalah pada pertandingan berikutnya, ini akan menjadi sangat penting bagi kami. Kami berbicara tentang semifinal dan peluang untuk bermain di final di Wembley. Jadwalnya sudah ada dan akan sangat sulit, skuad kami terbatas dalam hal jumlah. Ini tidak akan mudah tapi itulah yang terjadi. Sekarang fokus penuh tertuju pada pertandingan kami melawan Liverpool." ucapnya dilansir dari BBC.

Pertandingan Fulham vs Liverpool dapat kalian saksikan melalui platform streaming Mola TV, (klik di sini).

Perlu diingat jika redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwla dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: