Jadwal Piala Asia Hari Ini: Indonesia vs Jepang, Selangkah Lagi Cetak Sejarah Baru!

Jadwal Piala Asia Hari Ini: Indonesia vs Jepang, Selangkah Lagi Cetak Sejarah Baru!

Skenario Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023-@pssi-instagram

FIN.CO.ID- Berikut jadwal Piala Asia 2023 pada Rabu 24 Januari 2024. Di mana hari ini terdapat jadwal Timnas Indonesia melawan raksasa Asia, timnas Jepang. 

Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang akang berlangsung di Doha Qatar pada hari ini, Rabu, pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia sebelumnya telah memetik 1 kemenangan dan 1 kekalahan di pertandingan grup D. 

Kemenangan pertama timnas Indonesia saat melawan Vietnam dengan skor 1-0. Sementara kekalahan saat melawan Iraq di pertandingan pembuka dengan skor 1-3.

BACA JUGA:

Indonesia kini mengantongi tiga poin kemenangan, namun secara statistik belum dipastikan aman melaju ke babak 16 besar Piala Asia.

Timnas Indonesia harus menang, atau minimal bermain imbang melawan Jepang apabila ingin aman lolos dari fase grup untuk melanjutkan ke babak gugur. 

Apabila kalah melawan Jepang, Timnas Indonesia akan bergantung dengan kekalahan tim lain yang berlomba memperebutkan tiket babak 16 besar lewat jalur tim peringkat tiga terbaik.

Siaran Langsung Piala Asia 2024 dan Link Live Streaming Bola laga Jepang vs Timnas Indonesiabisa juga diakses via Live Streaming RCTI +  di laman Live Streaming TV Online RCTI + mulai pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA:

Jadwal Piala Asia 24 Januari 2024

  • Pukul 18.30 Jepang vs Indonesia
  • Pukul 18.39 Iran vs Vietnam.  

Erick Thohir Berikan Motifasi

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir memberikan motivasi bagi pemain timnas untuk tampil secara maksimal dan berjuang keras untuk menghadapi Jepang pada match day 3 Piala Asia 2023, Rabu 24 Januari 2024.

Erick melontarkan pidato penuh motivasi usai skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong itu sarapan di hotel tempat mereka menginap di Doha, Qatar, Selasa kemarin. 

"Kita di sini untuk sarapan atau ke babak 16 besar? Bisa ya? Terakhir pertandingan kita kalah, menang, atau imbang? Menang," kata Erick yang kemudian dijawab secara kompak oleh para pemain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: