Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Arsenal vs Crystal Palace

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Arsenal vs Crystal Palace

Liga Inggris 2023-2024: Arsenal vs Crystal Palace-@arsenal-instagram

FIN.CO.ID - Arsenal akan melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace akan berlangsung di Stadion Emirates pada Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Arsenal vs Crystale Palace diprediksi akan menjadi laga seru untuk bisa meraih kemenagan di Liga Inggris 2023-2024.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dipusingkan dengan kosongnya posisi bek kiri. Pasalnya Zinchenko sedang alami cedera.

BACA JUGA:

Pemain asal Ukraina sudah melewatkan dua laga terakhir hal ini karena alami cedera betis. Namu ia ikut dalam rombongan gudang peluru yang mengunjungi Dubai.

Mereka berlatih di negara timur tengah itu. Namun Zinchenko tidak beraktivitas bersama tim. Ia berlatih secara individu di gym.

Arteta akan menurunkan  Jakub Kiwior di posisi bek kiri. Rupanya Kiwior lebih nyaman ketika dimainkan sebagai palang pintu.

Takehiro Tomiyasu sedang bersama tim nasional Jepang. Tomiyasu mentas di Piala Asia 2023. Itulah mengapa kehadiran Zinchenko sangat dibutuhkan dalam laga kontra Palace.

BACA JUGA:

"Tetapi menurut Evening Standard, dia akan melewatkan pertandingan tersebut karena pemulihannya lebih lambat dari yang diperkirakan," demikian laporan yang dikutip dari metro.co.uk pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Arsenal juga kekurangan amunisi di lini depan. The Gunners menantikan kehadiran Gabriel Jesus. Penyerang asal Brasil ini absen saat timnya takluk di tangan Liverpool pada ajang Piala FA.

Jesus turut bersama rombongan ke Dubai. Berbeda dengan Zinchenko. Sosok 26 tahun itu sudah terlibat pelatihan dalam kelompok.

Arsenal keteteran belakangan ini. Anak asuh Mikel Arteta tak pernah menang di empat pertandingan beruntun di berbagai ajang. Tiga di antaranya, berujung kekalahan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: