Lakoni Laga Uji Coba di Vietnam, Bali United Kantongi Kemampuan Lawan

Lakoni Laga Uji Coba di Vietnam, Bali United Kantongi Kemampuan Lawan

Kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.-baliutd.com-

FIN.CO.ID - Bali United akan menghadapi Daejeon Hana Citizen asal Korea Selatan dalam laga uji coba internasional di Hanoi, Vietnam.

Menghadapi laga tersebut, Bali United mengaku sudah mengantongi kemampuan tim lawan.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengatakan, tim Korea bagus dan memiliki kualitas.

“Saat ini fokus kami lawan tim Korea karena kami tahu mereka bagus dan memiliki kualitas,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Denpasar, Jumat, 19 Januari 2024.

BACA JUGA:Lakoni Laga Uji Coba di Vietnam, Bali United Boyong 23 Pemain

BACA JUGA:2 Pemain Asing Bali United Bakal Absen Pada Laga Uji Coba di Vietnam

Pelatih asal Brasil itu mengakui lawan asal negeri ginseng itu cukup mumpuni di kancah sepak bola Korea Selatan.

Lawan Bali United itu merupakan mengikuti kompetisi di divisi utama Liga Korea 1 dengan didukung rata-rata pemain muda berusia sekitar 25 tahun.

Meski mengaku tidak mengantongi target khusus di laga internasional yang berlangsung pada 23-27 Januari itu namun pelatih yang kerap disapa Coach Teco tersebut tetap ingin menampilkan yang terbaik karena mewakili Indonesia.

Coach Teco mengatakan ajang uji coba di Vietnam itu menjadi pemanasan timnya sebelum memulai kembali Liga 1 Indonesia pada Februari 2024.

BACA JUGA:Bali United Waspadai 2 Pemain Borneo FC, Stefano Cugurra: Kami Tidak Bisa Terlalu Lunak

“Kami akan bawa 23 pemain ke Vietnam dan tidak ada target juara karena ini menjadi ajang persiapan tim sebelum kembali ke Liga 1. Jika berhasil menang tentu sangat bagus buat persiapan kami dalam tim Bali United,” imbuh Coach Teco.

Setelah menghadapi lawan asal Korea Selatan, Bali United dijadwalkan menghadapi tim tuan rumah pada ajang Hana Bank-BID V Cup di Stadion Hang Day Hanoi yakni Hanoi FC atau Cong An Ha Noi FC.

Ia bersama jajaran tim pelatih telah memantapkan persiapan latihan yakni dimulai latihan fisik ringan sejak Kamis (11/1) setelah libur panjang tahun baru 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: